Usai jalankan tugas BKO Pam Pilkada, 75 Personel Polres Sinjai lakukan Rapid Test

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Sinjai Sulsel – Personel BKO Polres Sinjai sebanyak 75 personel telah kembali melaksanakan tugas Pengamanan Pilkada Serentak di Polres Maros.

Tiba di Mapolres Sinjai, Personel BKO kembali menjalani rapid test Covid-19 bertempat diruang aula Parama Satwika Mapolres Sinjai, untuk memastikan agar seluruh personel pengamanan BKO semuanya dalam keadaan sehat dan siap melaksanakan tugas rutin sesuai fungsinya masing-masing. Selasa (16/12/2020).

Hal ini bertujuan untuk menjaga kesehatan seluruh personel BKO pengamanan Pilkada, berangkat dalam keadaan sehat bebas dari Covid-19 begitu pun kembali dalam keadaan sehat pula.

Sementara itu,Kapolres Sinjai Akbp Iwan Irmawan S.Ik.,M.Si melalui Kasubbag Humas Polres Sinjai Akp Fatahuddin, SH mengatakan bahwa personel Polres Sinjai telah kembali membackup pengamanan Pilkada Serentak di Polres Maros. Dan untuk memastikan seluruh personel dalam keadaan sehat maka dilakukan rapid test kembali.

“Sebelum kita berangkatkan seluruh personel BKO dilakukan rapid test begitupun kembalinya untuk memastikan bahwa personil semuanya dalam keadaan sehat, mengingat pelaksanaan Pilkada masih dalam suasana Covid-19, Sehingga dipastikan bahwa personil yang di berangkatkan ini dalam keadaan sehat, dan siap kembali melaksanakan tugas fungsinya,” Ujarnya.

 

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *