Bantuan UMKM di Pandeglang di Sunat Calo, LSM Gaib Perjuangan Geram Adanya Pungli di Kecamatan Sobang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com – Pandeglang – Mendengar perihal pemberitaan yang diterbitkan sebelumnya tentang adanya dugaan pungutan liar (pungli) terkait program bantuan produktif usaha mikro (BPUM) didesa bojen kecamatan sobang kabupaten Pandeglang-banten telah membuat geram Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) gaib perjuangan (gaib-p).

Anggota LSM gaib kabupaten Pandeglang Emi suhaemi merasa geram dan mengecam dengan adanya pungutan liar (pungli) yang terjadi di desa bojen kecamatan sobang, apalagi pungutan tersebut diduga dilakukan secara berjamaah dan terorganisir

Ia menjelaskan, bahwa para oknum yang diduga melakukan pungli itu di yakini adalah orang yang terpelajar, menurutnya mereka sangat tak pantas melakukan hal tersebut.

Mereka benar-benar sudah mengajarkan yang tidak benar, dengan membodohi dan memanfaatkan masyarakat miskin yang kini masih di landa pandemi covid 19, ini sungguh sangat miris dan memprihatinkan sekali, apakah mereka tidak mempunyai hati nurani,,? Ucapnya dengan nada kesal

Masih kata emi”, saya meminta kepada aparat penegak hukum untuk melakukan sidik dan lidik, serta segera periksa sdr usup dan luki, apabila terbukti kebenarannya, segera tangkap dan di proses secara hukum sesuai dengan UUD yang berlaku di negara kesatuan republik Indonesia.”tegasnya. (16/12/2020)

 

 

 

Pewarta : Heru/Agus Triana

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *