Danrem 063/SGJ : Sereh Wangi Sugi Mukti contoh inovasi Dandim yang patut ditiru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Majalengka,- Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan Danrem 063/SGJ,Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K,S.A.P mengumpulkan para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ di Makodim 0617/MJL Jln. Abdul Halim Kab. Majalengka, Rabu (16/12/2020)

Kehadiran Danrem 063/SGJ di Kodim 0617/MJL membahas segala hal tentang tugas-tugas serta pokok-pokok keinginan pimpinan sehingga  para Dandim Jajaran Korem 063/SGJ dapat  melaksanakanya dengan baik. Tugas-tugas kedepan semakin komplek sehingga butuh terus meningkatkan koordinasi serta komunikasi antar Pimpinan dan bawahan. Dalam kesempatan tersebut Dandim 0617/MJL selaku tuan rumah turut memperkenalkan produk unggulan Kodim yaitu “Sereh wangi sugi mukti” yang sudah di olah  berupa aroma terapi, pewangi, dan minuman khas dari Kab. Majalengka yaitu Wedang Uwuh Sugi Mukti yang berguna untuk kesehatan.

“Di tengah Pandemi Covid-19, secara tidak langsung apa yang dilakukan oleh Kodim 0617/Majalengka dapat membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat Majalengka serta  Penanaman Sereh wangi yang bekerjasama dengan Pemda dan Masyarakat, menjadikan tambahan pemasukan bagi masyarkat,” ucap Danrem 063/SGJ.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ berharap apa yang sudah dilakukan oleh Dandim 0617/MJL, merupakan inovasi yang bisa diikuti oleh para Dandim yang lain, terus galih potensi wilayah yang ada guna menciptakan Ketahanan Pangan yang tangguh untuk dapat membantu masyarakat sekelilingnya.

 

 

Pewarta : Darto/Penrem.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *