Door to Door, Bhabinkamtibmas Polsek Bajeng Polres Gowa bagikan paket Bansos Polri 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polsek Bajeng Polres Gowa melalui anggota Bhabinkamtibmas, salurkan bantuan sosial Polri berupa beras bagi masyarakat Terdampak Virus Corona di wilayah Kecamatan Bajeng dan Bajeng Barat.

Seperti yang dilakukan Aiptu Syamsuddin sebagai Bhabinkamtibmas Desa Panciro Kecamatan Bajeng, Kamis (17/12/2020), menyalurkan beras bantuan tersebut kepada belasan warga kurang mampu secara langsung kerumah warga tersebut.

Pembagian paket sembako gratis tersebut dilakukan Aiptu Syamsuddin dengan berkeliling di Dusun Bontoramba Desa Panciro dengan cara door to door ke setiap rumah sambil membagikan sembako.

Sambil patroli keliling kampung, Aiptu Syamsuddin membagikan paket sembako ini, agar warga yang diberi sembako tidak berkumpul di satu tempat dan juga tidak mengganggu pekerjaan.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, S.I.K melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Kita harus memperhatikan masyarakat disekitar untuk saling membantu dan berbagi terutama saat wabah pandemi Covid19, untuk mengurangi beban masyarakat yang terdampak virus ini,”ucap Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *