Kapolsek Kouh gelar Pertemuan terbatas menjelang Natal dan Tahun Baru dan kesiapan jelang pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab Boven Digul

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Tanah Merah – Dalam mewujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif Kapolsek Kouh laksanakan pertemuan dengan Tripika Distrik Kouh bersama tokoh – tokoh masyarakat menjelang Natal, Tahun baru dan persiapan Pilkada pada hari, Kamis 17/12/2020 Pkl 10.00 WIT bertempat diruang Data polsek Kouh.

Sambutan Kapolsek Kouh Iptu hendrik Alfons sekaligus memperkenalkan diri sebagai kapolsek yang baru dan menyampaikan kesiapan kita menghadapi pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kab Boven Digul serta menjelang Natal dan Tahun baru untuk bersama – sama untuk menyuseskannya giat Ibadah dan pesta Demokrasi ini.

Kapolsek juga himbau para tamu yang hadir untuk mengajak warga lainya agar kita semua bisa menjadi Polisi bagi diri sendiri dan orang lain agar tercipta nya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.

Masyarakat menambahkan permasalahan yang sering terjadi di Distrik Kouh menjelang Natal agar jangan sampai dikotori dengan minuman keras karena akan merusak diri kita sendiri dan merugikan banyak orang.

Kesiapan masyarakat menjelang Pemilihan Bupati dan wakil Bupati kab Boven Digul akan dilaksanakan dibalai kampung dari 3 (tiga) kampung yang ada di Distrik Kouh.

Dalam giat dihadiri oleh Kepala puskemas kouh.( Herman Kindom ), Koramil kouh (serka Moh Madrai, Perwakilan Distrik/Sekdis ( Rudianto ), perwakilan dari kepala kampung Assa Allu, Danton linmas (Esau Gambetrop)

dalam kegiatan dapat berlangsung dengan lancar dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19.

 

 

Pewarta : Dedi N

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *