PERPAM Peduli, Bakti sosial rumah tidak layak huni di Lebak dan baksos korban banjir dan tanah longsor

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – PERPAM (pergerakan pembela aspirasi masyarakat) melakukan bakti sosial pembangunan rumah tidak layak huni di kp. Ciijow, Desa Karoya, Kecamatan Cirinten, Kabupaten Lebak Banten. Rabu 16 Desember 2020.

Saddam Arab selaku wakil ketua PERPAM DPD Pandeglang ke Mitrapol.com menerangkan telah melakukan kegiatan sosial bersama tim baik dari DPP,DPW,dan DPD untuk melaksanakan pembangunan rumah warga yang tidak layak huni.

Meskipun dengan penuh perjuangan dengan medan jalan yang sangat xtrme tetapi kami dari ormas perpam dari tingkat DPP DPW DPD dan DPC dengan iklhas untuk membantu saudara kita yang benar-benar membutuhkan dan semuanya berjalan dengan lancar tidak ada halangan apapun.tamabahnya.

Alahamdulillah berjalan dengan lancar dan di hadiri oleh tokoh masarakat dan di sambut dengan baik dan selesai acara kami menijau ke lokasi longsor yang beralamat di kp. Cikapol Desa Karang Nunggal kecamatan Cirinten kabupaten Lebak.

Kami Ormas PERPAM, kedepannya semakin kompak dan bisa membantu saudara kita yang membutuhkan,ini belum berapa dan mudah-mudahan kedepan untuk kita semua diperlancar rejekinya dan untuk bisa saling membantu saudara-saudara kita.

Harapan saya kompakan, kebersamaan ini tidak sampai disini sehingga bisa berbagi terhadap sodara2 kita yang tertimpa musibah.semoga perpam untuk kedepannya lebih solid, kompak berikan kesehatan kelancaran.

Masadah (65) bersama suaminya mengucapkan berterimakasih banyak kepada anak-anak muda yang dari PERPAM yang sudah membantu untuk membangunkan rumah buat kami.

Kami berdoa kepada sang Kholik untuk anak-anak muda ini selalu dilancarkan rejekinya,dan dimudahkan segala urusannya,”tungkas masadah.

 

 

 

 

Pewarta : R. Siregar

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *