Tingkatkan Kepercayaan Publik, Kapolres Lampung Timur Hadiri Pencanangan WBK dan WBBM

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan,hadiri pencanangan pembangunan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bebas melayani (WBBM) oleh Badan Pertanahan Nasional.Acara dihadiri Kapolres dan Forkopimda berlangsung di Kantor Pertanahan Kabupaten Lampung Timur.

Pencanangan di Kantor BPN Lampung Timur oleh Kepala Ombusdman Perwakilan Provinsi Lampung, Nur Rachman dan disaksikan Bupati Lampung Timur,Zaiful Bukhori,Kamis (17/12/2020).

Pencanangan WBK dan WBBM merupakan bagian dalam reformasi birokrasi pemerintah pusat,” ujar AKBP Wawan Setiawan.

Dalam hal ini, lanjutnya BPN sebagai institusi yang ditunjuk dalam percontohan WBK dan WBBM.

“Ini sebagai komitmen untuk mewujudkan WBK dan WBBM melalui reformasi birokrasi dalam hal meningkatkan kualitas pelayanan.Semoga ini mampu meningkatkan kepercayaan terhadap institusi BPN,” ujarnya.

Sementara itu,Kepala Ombusdman Perwakilan Provinsi Lampung, Nur Rachman,menjelaskan bahwa BPN dapat menerapkan Zona Integritas disetiap program kegiatan.

” BPN dapat menerapkan Zona Integritas disetiap program kegiatannya.Sehingga mencerminkan wilayah Kerja Bebas Korupsi melalui penerapan prinsip transparansi dan antisipasi yang memenuhi standar pelayanan.” tutupnya.

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *