Wakil Bupati Demak Hadiri Peringatan HUT ke-1 RSUD Sultan Fatah Demak

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto menghadiri peringatan HUT ke-1 RSUD Sultan Fatah Demak dan launching e-loog book,Simantri dan NEW PCR yang ditandai dengan Gong Virtual yang dilaksanakan di RSUD Sultan Fatah Demak Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak. Kamis 17/12/2020.

Acara dihadiri oleh Wakil bupati Demak Drs Joko Sutanto, Direktur RSUD Sultan Fatah Dr Debby Armawati, Kapus 1 Karangawen Dr Irene, Camat Karangawen Drs Sugeng Pujiono MSI, Danramil 13/Karangawen Kapten inf Tulodo, Kapolsek Karangawen Akp Ujang Lisyono, Kasi trantip kecamatan Karangawen Bapak Abdhul Khalim, beserta staf karyawan RSUD Sultan Fatah .

Dalam amanat tertulis Bupati Demak yang dibacakan oleh Wakil Bupati Demak Drs. Joko Sutanto mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh keluarga besar Rumah Sakit Sultan Fatah beserta segenap Asissten, Semoga Rumah Sakit Sultan Fatah Demak mampu menunjukkan eksistensinya dalam hal pelayanan kesehatan di Kabupaten Demak.

Tingginya minat masyarakat untuk mendapatkan pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Sultan Fatah merupakan tolak ukur kepercayaan masyarakat dalam pelayanan kesehatan yang diberikan. Saya minta kepada seluruh jajaran RS Sulfa untuk bisa meningkatkan kinerja. Berikan pelayanan yang profesional dan berkualitas kepada pasien dan keluarganya.

Bupati juga memberikan apresiasi atas berbagai inovasi demi kepuasan pasien seperti Simantri dan e-loog book. Semoga inovasi tersebut semakin meningkatkan pelayanan RS Sultan Fatah untuk memperluas jangkauan pelayanan kepada masyarakat,Segera selesaikan kerjasama dengan BPJS Kesehatan dan Terus edukasi masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan. Sehingga pandemi segera berakhir. Pungkas Bupati.

 

Pewarta : Adjie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *