Waspada musim penghujan, Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Gowa sampaikan pesan Kamtibmas 

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Bhabinkamtibmas Desa Panyangkalang Polsek Bajeng Polres Gowa Aiptu Abd. Rahm, Kamis (17/12/2020), sambangi warga binaannya sampaikan himbauan kamtibmas bertempat di Dusun Ballaprang Desa Panyangkalang Kec. Bajeng Kab.Gowa.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Abd. Rahim menghimbau kepada warga binaannya untuk selalu waspada mengingat saat ini musim penghujan dan angin Kencang.

“Jaga kebersihan lingkungan, saat ini sedang musim hujan, jangan buang sampah sembarangan supaya tidak terjadi banjir,” imbau Aiptu Abd. Rahim.

Ia juga berpesan untuk waspadai pohon-pohon yang tinggi disekitar pemukiman, Bila hujan deras disertai angin yang dapat menyebabkan pohon tumbang, bila perlu agar pohon-pohon yang membahayakan untuk dipangkas.

Selain itu, Aiptu Abd. Rahim menghimbau warganya, agar tetap mematuhi Protokol kesehatan dalam menindak lanjuti Kebijakan Pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran Covid19 Kepada warga masyarakat Desa Binaannya.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi SH, MH di tempat terpisah mengatakan,”Sudah merupakan tugas dan kewajiban Bhabinkamtibmas untuk menyampaikan himbauan kepada warganya, sehingga situasi kamtibmas di Desa binaannya tetap kondusif,” kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *