Akibat Hujan dan Angin Kencang, Sebuah Rumah Hancur tertimpah Pohon

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Hujan deras disertai angin kencang di Kota Metro pada Jumat (18/12/2020) sore, mengakibatkan pohon tumbang di dua lokasi di Pertokoan Shoping center dan Terminal Mulyojati 16 C Kota Metro.

Tumbangnya sejumlah pohon diakibatkan sudah berusia tua dan harus dilakukan pemangkasan.Bahkan sejumlah pedagang mengungkapkan,pernah melaporkan kepada dinas terkait.

“Kami sudah melaporkan pohon – pohon yang berada disekitar pertokoan shoping center untuk diranting.Tetapi hingga saat ini belum terlaksana,inilah akibatnya,” ungkap Joko kepada Mitrapol.

Sementara itu dilokasi berbeda,satu rumah milik warga didekat terminal Mulyojati tertimpa pohon.Menurut sumber yang berada di TKP dan menjelaskan akibat kejadian tersebut.

“Rumah mas Anto,yang tertimpa pohon tetapi hanya dibagian samping depan sebelah kanan.Pohon cukup besar dan patah seperti sudah lapuk ,” jelas Wawan.

Akibat kejadian dilokasi tersebut,petugas dari dinas terkait sudah tiba dan melakukan pembersihan lokasi. Sejumlah kendaraan roda empat yang terparkir dan rumah milik warga mengalami kerusakan cukup parah dan diperkirakan kerugian mencapai jutaan rupiah.

 

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *