Bersama Warga, Bhabinkamtibmas Kelurahan Mataallo Gowa Evakuasi Pohon Tumbang di Jalan Poros Limbung

  • Whatsapp
foto: Babinkamtibmas evakuasi pohon tumbang

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Bajeng Kab. Gowa sejak tadi malam, menyebabkan pohon jenis trambesi tumbang, bertempat di Jalan Poros Limbung (Depan Pasar Limbung) Kelurahan Mataallo Kec. Bajeng Kab. Gowa, Jumat (18/12/2020) pagi.

Mendapat Informasi dari warga, Aiptu H Nurbadri bersama Lurah Limbung Hasaniddin, S,Sos, MSi langsung menuju lokasi kejadian, Selanjutnya bersama warga mengevakuasi pohon tumbang dan menyingkirkan batang serta ranting agar tidak mengganggu arus lalu lintas.

Bacaan Lainnya

Dengan Menggunakan alat mesin Senzo, Aiptu H Nurbadri bersama warga sekitar, memotong batang pohon yang menutup jalan dan menyingkirkannya dari jalan raya.

Dengan kesigapan Aiptu H Nurbadri bersama warga, pohon tersebut berhasil dievakuasi, Evakuasi dilakukan dengan cara memotong pohon dan selanjutnya ditepikan.

“Kami bersama warga bergotong royong memotong Pohon tumbang tersebut, agar tidak terjadi kemacetan arus lalu lintas,”kata Aiptu H Nurbadri.

Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditemui di tempat terpisah, mengucapkan terimakasih kepada Warga masyarakat dan Anggotanya yang telah melakukan evakuasi pohon tumbang tersebut, pihaknya juga akan berkoordinasi dengan Dinas Lingkungan hidup Pemda Kab. Gowa mengenai pemotongan pohon yang telah mati terutama disepanjang jalan Poros Limbung-Takalar,”kata kapolsek.

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *