Dorong Akuntabilitas Kinerja ASN, Sekprov Abdul Hayat Lantik 70 Pejabat Fungsional

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Pemprov Sulsel, – Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Sulsel, Abdul Hayat Gani, resmi melantik 70 pejabat fungsional dari berbagai unit kerja lingkup Pemerintah Provinsi (Pemprov) dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Protapkes). Pelantikan ini juga dilakukan secara virtual melalui zoom meeting, di Ruang Pola Kantor Gubernur Sulsel, Jumat, (18/12).

Dalam sambutannya, Abd Hayat Gani mengatakan, reformasi kebijakan jabatan fungsional berorientasi pada hasil yang bisa dicapai.

“Kinerja organisasi pembentukan sistem kerja baru dari semula berbasis struktural beralih ke berbasis fungsional,” sebutnya.

Ia menambahkan, reformasi birokrasi dilakukan karena banyaknya permasalahan terkait penerapan akuntabilitas kinerja pemerintah daerah (Pemda).

“Karena keterbatasan kapabilitas aparatur SDM di bidang akuntabilitas kinerja di lingkungan instansi pemerintah serta masih belum terintegrasinya sistem perencanaan pembangunan dan sistem akuntabilitas kinerja,” kata Abd Hayat.

“Sekali lagi, saya ucapkan selamat kepada bapak/Ibu yang telah dilantik. Semoga amanah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya,” ucapnya

 

 

 

 

Pewarta : Ali Ghugunk AdPim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *