Kapolda Sumsel Irjen Eko dan Bupati Muba DRA Resmikan Langsung Gedung Mang PeDeKa dan Inovasi Go Smart

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, SEKAYU MUBA- Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA bersama Wabup Beni Hernedi SIP terus gelorakan semangat olahraga di tengah Pandemi COVID-19 dalam wilayah Kabupaten Musi Banyuasin.

Hari ini, Jumat (18/12/2020) Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin dan Wabup Beni Hernedi bersama Kapolda Sumsel Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri beserta Kapolres AKBP Erlin Tangjaya SIK dan Dandim Muba Letkol ARH Faris Kurniawan SST MT telah meresmikan gedung olahraga Mang PedeKa (Polisi Dulur Kito) sekaligus melaunching Inovasi go smart, di halaman Mapolres Muba.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA mengatakan bahwa Pemkab Muba sangat peduli dengan kegiatan olahraga termasuk sasana Mang PedeKa ini salah satu venue olahraga yang ada di Muba atas diinisiasi oleh Pak Kapolres Muba untuk masyarakat Muba.

Bupati Dodi juga menyampaikan apresiasi atas berdiri dan diresmikan gedung olahraga Mang PedeKa ini, dan berharap gedung sasana olahraga ini digunakan terus di masa kerja yang akan datang.

“Selamat datang pak Kapolda Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri di kota Olahraga, kota Inovasi ini. Jadi Alhamdulillah keberadaan gedung Mang PedeKa ini, sebagai sasana olahraga bagi masyarakat Muba yang di bangun di Polres Muba ini sangat luar biasa. Kami Pemkab Muba sangat mengapresiasi dan menyambut baik dengan peresmian gedung olahraga ini dan Inovasi go smart,”ungkapnya.

Sementara Kapolda Sumsel Irjen Pol Prof Dr Eko Indra Heri, mengakui bahwa dirinya sangat takjub dengan kemajuan pembangunan di Kabupaten Muba dibawah kepemimpinan Bupati Dr H Dodi Reza Alex Noerdin bersama Wabup Beni Hernedi.

Menurutnya, Inovasi inovasi yang telah dilakukan Bupati untuk kabupaten Muba sangat maju dan luar bisa. “Inovasi Bupati Dodi Reza ini tentu memicu kita untuk lebih baik. Dan Inovasi ini untuk kita majukan Sumsel dan Indonesia,”ungkapnya.

Selain itu, ia mengatakan dengan adanya gedung sasana Mang Padeka tersebut bisa untuk kita termotivasi lagi untuk berinvestasi berolahraga. “Mudah-mudahan dengan dibangunnya gedung ini dapat menjadi sarana untuk hidup sehat dengan selalu berolahraga, dan manfaatkan gedung sasana Mang PaDeka menjadi sebagai anjang sana dan bersilaturahmi,”pungkasnya.

 

 

Pewarta : Anto

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *