Kapolres Bangka Barat Pimpin Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Dalam Rangka Pengamanan Natal dan Tahun Baru

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK bersama Forkopimda Bangka Barat melaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral secara vicon virtual Dalam Rangka Pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Bersama Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan Forkopimda Provinsi Bangka Belitung di gedung Catur Prasetya Mako Polres Bangka Barat, Jumat (18/12/2020).

Hadir dalam kegiatan Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 di Polres Bangka Barat, Kapolres Bangka Barat, Wakapolres Bangka Barat, Pasi Log Kodim 0431/Babar, PJU Polres Bangka Barat, Para Kapolsek, Ketua Bawaslu, Kepala Kejaksaan, Pengadilan Negeri, Dinas Perhubungan, Asisten 3 Pemkab Bangka Barat, ASDP Mentok, Pengurus Dealer motor yamaha, Kabid Perhubungan, Ketua Karantina muntok, Ketua KSOP, Ketua Toko Agama Nasrani, PLN Muntok, Pengurus SPBU Kampung Jawa, Pengurus Motor Honda Pal 2, Pengurus SPBU Pal 3, Ketua Senkom, Tagana Babar, Pengurus SPBU Pal 6, DKUP, Dinas Sosial, Diskominfo Bangka Barat.

Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 Mengangkat tema “sinergi kerja untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dalam pencegahan penyebaran covid 19″. Pelaksanaan Operasi Lilin Menumbing 2020 berlangsung 15 hari dari tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021. Kegiatan Rakor Lintas Sektoral secara vicon vitual mendengar paparan Dir intelkam Polda Kepulauan Babel, paparan Karo Ops Polda, Paparan Dinas Perhubungan Prov Bangka Belitung dan masing-masing Instansi yang terlibat dalam pengamanan Natal dan tahun baru 2021.

Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK mengatakan, Rakor ini bertujuan agar dalam rangka pelaksanaan perayaan hari raya natal dan tahun baru dapat berjalan dengan lancar, dan tetap mengedepankan protokol kesehatan 3 m.

Semoga dalam kegiatan Rakor ini ada gambaran untuk melaksanakan pengamanan dalam rangka Hari raya Natal tahun 2020 dan Tahun Baru 2021,” pungkas Kapolres Bangka Barat.

Kegiatan rapat Rakor Lintas Sektoral dalam rangka pengamanan natal dan tahun baru 2021 di Polres Bangka Barat Tetap mengedepankan protokol kesehatan. Seluruh peserta rakor melaksanakan pemeriksaan suhu tubuh menggunakan thermo gun sebelum memasuki ruangan rapat dan memakai masker.

 

Pewarta : Hendy Okfriansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *