Kapolsek Carita, Iptu Pipih sasar kantor kecamatan Carita,ada apa?

  • Whatsapp

MITRAPOL.com,Polres Pandeglang – Lewat patroli dialogis, Kapolsek Carita Iptu Pipih ajak masyarakat lebih disiplin terapkan Protokol Kesehatan, salah satunya menggunakan masker yang benar di masa tatanan kehidupan baru atau Adaptasi Kebiasaan Baru, guna mencegah penyebaran Covid-19 dikalangan masyarakat.

Patroli dialogis dilaksanakan di kantor Kecamatan Carita, Jumat (18/12/2020).

Iptu pipih diruang kerja camat Carita yang disambut langsung oleh Camat yaitu Drs.Marda,Mpd untuk selalu mematuhi dan menyampaikan dan mensosialisasikan Maklumat Kapolri No. Mak/3/IX/2020.

Dalam pelayanan kepada masyarakat, baik pelayanan admistrasi pembuatan KTP dan sebagainya saya selaku Kapolsek carita selalu menghimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran covid-19.” tegas kapolsek keMitrapol.com.diruang kerja Camat.

Ditempat yang sama Drs.Marda Mpd.mengucapkan berterimakasih banyak kepada pihak kepolisian Polsek Carita terkhusus bapak Kapolsek yang tidak bosan-bosannya melakukan patroli untuk selalu mengingatkan masyarakat sekecamatan carita dalam beraktivitas selalu mengikuti Protokes untuk mengurangi penyeberan virus covid-19.

Saya sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolsek yang memberikan teguran dan imbauan kepada kami,baik masyarakat dan petugas dikecamatan Carita ini dengan santun dan humanis, kami menyadari kesalahan kami dan tidak akan mengulanginya kembali.

“Terimakasih atas pelaksanaan patroli dilakukan dengan penuh semangat, semoga masyarakat akan semakin berdisiplin dalam mematuhi dan menerapkan Protokol Kesehatan saat beraktifitas,” pungkas Sang Camat.

 

 

 

Pewarta : R.Siregar.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *