Peyaluran BLT Dana Desa Pisangan Jaya Berjalan Lancar

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, kabupaten Tangerang Desa pisangan jaya hari ini, Jumat 18/12/2020 membagikan BLT Dana Desa (Tahap 7, 8 dan 9) yang dilaksanakan di Kantor Desa Pisangan Jaya Kec.Sepatan Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan Pembagian Bantuan BLT tersebut dihadiri Oleh Binamas dan Babinsa wilayah Tersebut Briptu Ade Kurniawan dan Babinsa Sertu Heru melaksanakan Pemantauan dan Pengamanan penyaluran BLT Dana Desa Tahap 7, 8 dan 9.

Kepala Desa Pisangan jaya M Khotib atau yang sering dipanggil Bp lurah Balok mengataka penerima Bantuan Tersebut sebanyak 278 KPM (Keluarga Penerima Manfaat)
Dengan Nominal Rp. 300.000 x 3 Bulan = Rp.900.000 / Orang,
bantuan di berikan melalui Petugas Dari Staf dan PSM Desa Pisangan Jaya yang di pimpin langsung oleh Saya sendiri “pembagian BLT Dana Desa ini saya yang pimpin sendiri dan saya berharap bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga saya saat wabah covid-19 saat ini”.

Binamas Briptu Ade Kurniawan saat dimintai komentarnya terkait Acara tersebut mengatakan
Dalam Kegiatan Tersebut kami dari Polsek Sepatan Menghimbau kepada masyarakat, ditengah masa Pandemi Covid 19 ini Kami Tetap Mengingatkan akan protokol kesehatan dan ingat 3M.

Dalam Kegiatan Tersebut yang ditengah masa Pandemi Covid 19 ini Binamas Memberikan himbauan kepada Masyarakat Ds.Pisangan jaya untuk:
– Menggunakan Masker
– Mencuci Tangan
– Menjaga Jarak
– Membaca doa agar kita semua selalu diberikan Kesehatan oleh Allah SWT.

Masih ujar pa Ade “Kegiatan tersebut sesuai dengan perintah Kapolsek Sepatan Bpk AKP I Gusti M Sugiarto SH, yang juga di teruskan melalui Kanit Binmas Polsek Sepatan Bpk. IPDA Sriyana yang selanjutnya diperintahkan langsung kepada para Binamas agar selalu memantau perkembangan situasi di wilayah.”
Kegiatan berlangsung tertib dan aman dan sesuai dengan protokol kesehatan.

 

 

 

 

Pewarta : Arsyad

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *