Bersama Warga, Personel Sabhara Polres Takalar Bersihkan Pohon Tumbang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Takalar Sulsel – Personel Satuan Sabhara Polres Takalar dipimpin Kanit Turjawali Aiptu Mustari bersama anggota dan warga membersihkan pohon tumbang yang menutupi jalan di jalan poros Takalar – Jeneponto tepatnya di Lingkungan Sayowang, Kec. Polsel, Kab. Takalar, Sulawesi Selatan, Ahad (20/12/2020)

Selain membersihkan pohon tumbang, Personel Sabhara juga mengatur arus Lalulintas untuk menghindari kemacetan akibat pohon tumbang yang menutupi badan jalan.

Kasat Sabhara AKP Idrus saat dikonfirmasi menuturkan bahwa peraonel Sabhara telah menyiapkan peralatan untuk mengantisipasi kemungkinan terjadinya bencana akibat cuaca ekstrim.

“Kami Satuan Sabhara Polres Takalar telah menyiapkan personel dan peralatan untuk mengantisipasi apabila terjadi bencana akibat cuaca ekstrim,” ujar Kasat Sabhara.

Terpisah, Paur Humas Polres Takalar Ipda Sumarwan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu berhati-hati dan waspada kemungkinan terjadinya bencana mengingat saat ini memasuki musim penghujan.

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *