Kapolsek Muntok Salurkan Bantuan dari Kapolres Bangka Barat

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Personil Kepolisian Polsek muntok berikan dan salurkan batuan sosial (Bansos) dari Polres Bangka Barat kepada masyarakat yang kurang mampu di wilayah kelurahan Tanjung kecamatan Muntok kabupaten Bangka barat. Senin (21/12/2020).

Kegiatan Bansos tersebut berupa pemberian/pembagian paket beras kepada masyarakat kurang mampu/ terkena dampak covid-19, kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Muntok AKP Taufik Zulfikar, S.H besama kanit binmas dan Bhabinkamtibmas Polsek Muntok.

Kapolsek muntok AKP Taufik Zulfikar,S.H Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah SIK, menuturkan bahwa bansos dari polres Bangka barat tersebut kemudian didistribusikan langsung kerumah-rumah masyarakat yang membutuhkan yang terkena dampak covid-19.

Adapun Bantuan sosial yang disalurkan oleh pihak Polsek muntok kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19 yaitu, berupa beras 1 karung ukuran 5 kg,yang disalurkan secara langsung kepada warga yang kurang mampu yang terdampak covid-19 dengan cara door to door (diantar langsung dari rumah kerumah) di wilayah kecamatan Muntok.

Kapolsek Muntok menyebutkan pembagian Beras kepada masyarakat kurang mampu, sebagai bentuk perhatian, Kepedulian dan Kemanusian, Polres Babar guna membantu dan meringankan beban masyarakat ditengah dampak pandemi wabah virus corona, serta memberikan citra positif Kepolisian ditengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian sesama.

Semoga dari kegiatan bansos ini dapat membantu meringankan beban saudara-saudara kita, khususnya yang terkena dampak covid-19,″ ujar Kapolsek Mentok.

 

 

 

 

 

Pewarta : Hendy Okfriansyah

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *