Pererat silaturrahmi dengan masyarakat, Kodim 0107/Asel beri Bansos

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Aceh Selatan – Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Juang TNI AD ke 75 Tanggal 15 Desember 2020, Kodim 0107/Aceh Selatan salurkan bantuan sosial berupa paket sembako ke Pondok Pasantren (Ponpes) Darurrahmah yang bertempat di Desa Kota Fajar Kecamatan Kluet Utara Kabupaten Aceh Selatan, Senin 21/12/2020

Paket sembako tersebut di serahkan oleh Dandim 0107/Aceh Selatan Letnan Kolonel Inf Muhammad Yusuf, S.I.Kom melalui Staf Personil (Staf Pers) langsung kepada Pimpinan Ponpes Alm H. Nyak Diwa (Abon) yang di wakili oleh Tgk H. Marjohanan.

Adapun Dandim Aceh Selatan menyampaikan, kegiatan ini di laksanakan untuk menumbuhkan rasa saling peduli yang dilandasi dengan semangat kebersamaan dan memupuk kekeluargaan.

Dalam peringatan ulang tahun hari juang TNI AD yang telah berlangsung kemarin, kita ingin saling berbagi kepada sesama, semoga dengan adanya sedikit bantuan sosial ini dapat bermanfaat bagi ponpes darurrahmah khususnya.”tutur Dandim.

Dandim menambahkan, kegiatan tersebut juga, merupakan wujud kepedulian TNI AD kepada masyarakat yang membutuhkan, disamping itu merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat.

“Saya berharap Semoga dengan kegiatan Bhakti Sosial yang kita lakukan ini akan dapat menggugah hati kita semua, mempertajam kepekaan nurani kita untuk saling membantu, berbagi terhadap sesama.

Disamping itu juga, melalui kegiatan ini, kita harapkan semakin eratnya hubungan tali silaturrahmi antara TNI dan Rakyat.”tutup Dandim.

 

 

 

 

Pewarta. Rian

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *