Polsek Jebus Lakukan PAM Gereja Ibadah Natal di Gereja Desa Kelabat Parit Tiga

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Babar – Personil Polsek Jebus, Bripka Syahfitra R dan Brigpol Amin Y melaksanakan PAM Perayaan Natal Minggu 20 Desember 2020, di Gereja GPDI Dusun Jebu Darat Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga Kabupaten Bangka Barat .

Di Gereja GPDI Dusun Jebu Darat Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga. telah dilaksanakan PAM Natal oleh Personil Polsek Jebus. Kegiatan dihadiri sekira 40 (empat puluh) jemaat sehingga kegiatan berjalan lancar, tertib dan aman.

Kapolsek Jebus AKP Muhammad Saleh Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Fedriansah S.I.K mengatakan bahwa memerintahkan personilnya laksanakan pengamanan kegiatan Ibadah Natal di Gereja GPDI Dusun Jebu Darat Desa Kelabat Kecamatan Parit Tiga dalam wilayah hukum Polsek Jebus. Senin (21/12/2020)

Terjalinnya hubungan yang baik Polri dengan masyarakat, Terciptanya situasi yang kondusif selama pelaksanaan kegiatan berlangsung. kegiatan ibadah dilaksanakan sesuai protokol kesehatan Covid 19.

Memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat kristiani yg melakukan ibadah dalam kegiatan Ibadah Natal, adalah suatu hal wajib yang harus di lakukan polisi khususnya di wiliayah hukum Polsek Jebus,” pungkas Kapolsek.

 

 

 

 

 

Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *