Danrem 063/SGJ: Tim Wasev Mabesad meninjau langsung hasil serbuan teritorial di lapangan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Indramayu – Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga,K.S.A.P menerima Tim Wasev Karya Bhakti Membangun Negeri dalam rangka Serbuan Teritorial dari Sterad di Makodim 0616/IMY Jl Gatot Subroto No. 01 Desa Pekandangan Kec/Kab Indramayu, Senin (21/12/2020)

Kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Negeri dalam rangka Serbuan Teritorial sudah berlansung dan hasilnya sudah di nikmati oleh masyarakat Desa Drunten Wetan Kec Gabus Kab. Indramayu. Kegiatan yang dilaksanakan bukan hanya bersifat fisik namun juga non fisik yang semua berorientasi untuk memantapkan kemanunggalan TNI Rakyat. Program-program kegiatan yang sudah dilaksanakan yaitu untuk membantu tugas Pemerintah dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta mensukseskan program sosial lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Tim Wasev yang terdiri dari Letkol Czi Sri Hartono, S.E Pabandya-3/Bin Wasev Spaban V/Bakti TNI Sterad dan Mayor Cku Prayitno Pabanda Progdal Wasgar Spaban-I/Ren Sterad menerima paparan dari Pgs. Dandim 0616/IMY, Letkol Inf Heri Rustanto dan dilanjutkan meninjau sasaran fisik yaitu SDN Drunten Wetan 1 dan Musholah Sekolah serta meninjau Rutilahu . Hadir dalam kegiatan Wasev tersebut Danrem 063/SGJ, Aster Kasdam III/SLW dan Pgs. Dandim 0616/IMY, Pabandya Komsos Sterdam III/SLW dan Kasiter Rem 063/SGJ.

Danrem 063/SGJ menyampaikan bawa Kita ketahui bersama kegiatan Karya Bakti TNI Membangun Negeri dalam rangka Serbuan Teritorial yaitu membantu Pemda dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat serta untuk membantu percepatan pembangunan di daerah guna mewujudkan sasaran Pembinaan Teritorial maka sudah tugas dari Komando Atas untuk melaksanakan Wasev sehingga sasaran yang ingin di capai benar-benar terlaksana.

Pada kesempatan tersebut, Pgs. Dandim 0616/IMY menyampaikan bahwa hasil dari evaluasi pelaksanaan kegiatan kerja bakti membangun negeri dalam rangka sebagai wilayah Kodim 0616/Indramayu dapat dilaksanakan dengan baik dan tepat waktu adapun dalam hubungan personil TNI yang terlibat dalam Karya Bakti membangun negeri dalam rangka serbuan teritorial di wilayah Indramayu serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat sekitar.

 

 

 

Pewarta : Darto/penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *