Desa Cinangneng, Kec. Tenjolaya Salurkan BLT Dana Desa

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Bogor – Terkait Permasalahan yang dialami bangsa ini Pasca Pandemi melanda, tidak sedikit warga yang terdampak krisis ekonomi. Seperti halnya di Desa Cinangneng Kecamatan Tenjolaya Kabupaten Bogor (22/12/20).

Pemerintahan Desa Cinangneng dalam hal ini menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) yang bersumber dari anggaran Dana Desa dengan total Rp. 164.700.000,-


Sedikitnya, ada 183 keluarga penerima manfaat (KPM) yang masing – masing warga menerima uang Rp. 900.000,- selama tiga bulan. Artinya satu bulan warga mendapat bantuan Rp. 300.000,-

Hamid warga desa cinangneng Rt. 02 Rw. 01 yang mendapatkan BLT DD mengucapkan terima kasih kepada pemerintahan yang sudah peduli kepada warga, saat memberikan keterangan kepada awak media.

“Semoga musibah ini cepat berakhir dan kamipun dapat beraktifitas dengan normal ” Ungkap Hamid.

Kabir Assubqi selaku staf Desa Cinangneng yang mengemban penyaluran BLT mengatakan agar bantuan dari Pemerintah dapat dipergunakan dan dimanfaatkan dengan sebaik mungkin.

“ Kamipun tidak bosan-bosannya kepada warga menghimbau warga agar hindari kerumunan dan bagi warga yang merasa mampu agar empati serta berbagi kepada warga yang kurang mampu di lingkungannya karena dengan gotong royong dan saling peduli kepada sesama insa allah kita bisa melewati masa Pandemi ini ” Tutupnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : A.M

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *