Jelang Perayaan Natal, Wakil Bupati, Dandim dan Kapolres Demak Laksanakan Patroli Pengecekan Ke Sejumlah Gereja

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Demak – Usai melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Lilin Candi tahun 2020 dalam menghadapi Perayaan Natal dan Tahun Baru, Wakil Bupati Demak Drs Joko Sutanto, Dandim 0716/Demak Letkol Arh M.Ufiz S.I.P.M.I.Pol dan Kapolres Demak Andhika Bayu Adhittama, SIK, SH, MH melakukan patroli bermotor untuk memantau kondisi wilayah Kabupaten Demak. Senin 21/12/2020.

Patroli yang dimulai dari Kantor Bupati Demak tersebut diikuti juga oleh jajaran Polres dan Kodim 0716/Demak. Dalam Patroli tersebut, rombongan mengunjungi sejumlah Gereja yang akan menjadi tempat perayaan Natal Tahun 2020 antara lain Gereja Pante Kosta di Indonesia Jl. Pemuda No 48 Demak, Gereja Santo Mikail Jl. Sultan Fatah No 185 Demak, Gereja Kristen Muria Indonesia Jl. Betengan No 42 Demak, Gereja Kristen Jawa Jl. Betengan No 103 Demak serta melakukan peninjauan di Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru yang berada di Rest Area Terminal Kab. Demak.

Wabup Denak Drs Joko Sutanto, disela kegiatan menyampaikan, kegiatan Patroli bersama ini bertujuan untuk meninjau persiapan perayaan Natal di Kabupaten Demak. Kami melaksanakan meninjau tentang kesiapsiagaan masing-masing gereja dalam rangka menyambut perayaan natal diantaranya tentang pembatasan jema’at disitu kami temukan ada yang harus daftar dulu, ada yang melaksanakan hanya sekali, bahkan ada yang harus daftar dulu. Ungkap Wakil Bupati.

Selain itu, untuk tempat duduk juga dikasih jarak. Bagi jemaat yang datang juga di wajibkan cuci tangan dan ukur suhu dengan alat yang telah disediakan. Pendim 0716/Demak.

 

 

 

Pewarta : Adjie

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *