Pengukuhan Ketua KOK dan Pengurus Kecamatan Cisauk Periode 2020-2024

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kab. Tangerang – Seluruh Elemen Pemerintahan dan Cabang Olahraga dari Koordinator Olahraga Kecamatan (KOK) Kecamatan Cisauk hari ini Selasa (22/12/2020), Melaksanakan Kegiatan Pengukuhan Ketua KOK serta pengurus Kecamatan Cisauk Periode 2020 s/d 2024 di Stadion Mini Cisauk.

Turut hadir dalam acara pengukuhan, Camat Cisauk HM. Yusuf Fachrozi , Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq, S.IK, TNI , Aditiya Wijaya Wakil Ketua DPRD Kab. Tangerang, Tokoh Masyarakat Cisauk H. Hidayat Muchtar Sementara H. M Komarudin Ketua KONI Kabupaten Tangerang diwakili oleh Evi Susanti S.os, Ruhiat, Santa, Nungky, Dedi, Ketua KOK Kecamatan Cisauk beserta Staf dan Jajaran Serta unsur muspika Kecamatan Cisauk.

Dalam Sambutanya Camat Cisauk Yusuf Fachrozi mengatakan, Semoga Ketua KOK dan pengurus Kecamatan Cisauk yang hari ini dikukuhkan, bisa meningkatkan prestasi olahraga di Kecamatan Cisauk dan bisa lebih baik, dan bisa menjaga dan merawat fasilitas olahraga yang ada di Kecamatan Cisauk, Serta nantinya dia bisa mencari dan mencetak atlet-atlet dan melakukan pembinaan hingga bisa mengharumkan nama baik Kecamatan Cisauk.

“Saya berharap khususnya dalam dievent-event semua cabang olahraga yang ada diwilayah Kabupaten Tangerang khususnya bahkan kalau bisa ketingkat Nasional, KOK Kecamatan Cisauk dapat dibanggakan, untuk itu jika ada kekurangan – kekurangan fasilitas segera dilaporkan kekita untuk bisa kita lengkapi nantinya “ Ucap Camat Cisauk.

Senada dengan Camat Cisauk, Kapolsek Cisauk AKP. Fahad Hafidhulhaq juga menegaskan hal yang sama, dirinya menitipkan bahwa amanah yang sudah diberikan kepada pengurus yang dikukuhkan hari ini, dalam menghadapi ataupun melaksanakan kegiatan dapat disesuaikan dengan keadaan pada saat ini.

“Di mana pada saat ini kita sedang dilanda pandemi covid 19 untuk itu rekan – rekan bisa berinovasi maupun melaksanakan kegiatan tersebut dengan tentunya mengikuti protokol kesehatan yang sudah di tentukan oleh Pemerintah.

Ketua KOK Kecamatan Cisauk Periode 2020 s/d 2024, Ali Sauma Sahri mengatakan, beribu-ribu terimakasih kepada semua yang hadir dalam pengukuhan, Khususnya Musipka Kecamatan Cisauk, Tokoh masyarakat Cisauk dan juga pengurus KONI Kabupaten Tangerang.

Ali Sauma Sahri pun berharap kedepan KOK Kecamatan Cisauk di bawah kepemimpinannya Bisa semakin bersinar

“keterwakilan cabang olahraga semuanya nanti untuk setiap event-event apapun bisa diperhitungkan di Kabupaten Tangerang, dan atlet – altet dari setiap cabang olah raga ini bisa dibanggakan,” Harap Ketua KoK Kecamatan Cisauk Ali Sauma Sahri.

 

 

 

 

 

Pewarta : Luber Sitanggang

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *