Rancamaya Golf, Jadi Tempat Puncak Acara HUT ke-4 MITRAPOL

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JAKARTA – Salah satu perusahaan PT. MITRAPOL JAYA MULTIMEDIA yang cukup ternama dikalangan Masyarakat maupun di dunia maya (medsos), media mitrapol.com, memperingati (HUT) yang ke-4 tahun, di Rancamaya Golf yang berlokasi di kawasan wisata, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Minggu 20/12/2020

Dalam acara tersebut dihadiri para tamu undangan seperti dari jajaran Pimpinan Umun dan Penasehat Mitrapol, Jajaran petinggi PWI DKI Jakarta Maupun Nasional dan para jurnalis Mitrapol serta beberapa biro maupun perwakilannya dari berbagai daerah.

Untuk membuka acara tahunan tersebut diawali pembacaan do’a dan diteruskan sambutan-sambutan serta memperkenal secara langsung Pimpinan umun dan Penasehat Mitrapol yang Baru kepada para anggota mitrapol baik Biro maupun Perwakilan daerah.

Awal sambutan disampaikan oleh Pimpinan redaksi (Pimred) Dadang Rachmat dalam sambutannya ia mengatakan, didirikannya media online mitrapol tersebut untuk menginformasikan kabar berita yang telah terjadi diberbagai wilayah daerah, selain itu juga sebagai kontrol sosial dari rakyat.

“Perlu kita syukuri kini Media mitrapol.com sudah banyak kerja sama didaerah-daerah, terutama TNI/Polri dan para intansi terkait lainya dengan mempublikasikan berita di daerah maupun kota setiap hari, tujuannya membangun kerja sama yang baik,”Ujar Pimred.

Selain itu, pemilik sekaligus pemimpin perusahaan PT. MITRAPOL JAYA MULTIMEDIA itu, sangat bersyukur karena perusahaan yang dikelola ini sudah sangat terkenal dan Viral di berbagai Instansi baik TNI POLRI maupun Instansi terkait lainnya,” kata Pimred

Dadang Rachmat menambahkan, dimasa pandemi covid19 seperti saat ini, pihaknya sengaja membatasi tamu undangan, dan terapkan physical distancing menyediakan Alat Pelindung Diri (APD), seperti masker, hand sanitizer, alat pembungkus mikrofon dan mengatur jarak tempat duduk tamu undangan.

“Memang untuk tamu kami batasi, kita undang Biro – Biro di daerahpun terbatas karena kondisi saat ini kurang maksimal, Covid itu benar ada, mari kita bersama mengantisipasi agar tidak sampai tertular virus tersebut,”Imbuhnya.

Selain itu, Dadang menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pengirim ucapan Selamat Ulang Tahun untu Mitrapol baik itu berupa Video, Tu;lisan dan Via Tlp, saya ucapkan banyak banyak terimakasih atas ucapan dan doa yang di berikan kepada kami MITRAPOL.

Dan saya juga sangat berterimaksih kepada Sponsorship yang sudah ikut andil dan mensukseskan acara ini dan kami berharap kita jaga dengan baik kemitraan dengan mengedepankan kesuksesan.

Terima kasih kepada Sponsorship:
PT. PLN PERSERO
BRIlife
BANK BJB
BNI
PERTAMINA PGC
KAI
ASKRINDO
JASARAHARJA
PGN
PGN SOLUTION
PGN Gas-gas

“Tak lupa juga kami ucapkan terima kasih kepada seluruh mitra Media Mitrapol.com, yang telah mengirimkan ucapan visual video khususnya kepada Kabid Humas Polda Banten, Bataliton Mandala Yhuda Lebak banten, Bupati MUBA, dan yang lain yang tidak bisa saya sebutkan satu persatunya tanpa mengurangi rasa hormat saya kepada semua Mitra kami dan, Alhamdulillah sudah kami terima dan terima kasih juga atas dukungannya,”Tuturnya

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *