Ucapan Syukur dan Perayaan Natal Kejari Toba Berjalan Hikmad

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Toba – Ibadah Syukur dan Natal keluarga besar Kejaksaan Negeri (Kejari) Toba dan Cabang Kejari Toba di Porsea dirayakan dalam kesederhanaan berjalan lancar dan penuh hikmad namun tidak mengurangi makna natal sesungguhnya.

Kepala kejaksaan negeri kabupaten toba DR Robinson Sitorus SH MM MH dalam sambutannya menyampaikan, kasih, kekeluargaan dan sukacita sebagai wujud ucapan syukur kepada Tuhan mendasari perayaan natal yang dilaksanakan keluarga besar kejaksaan negeri toba ditengah wabah pandemi covid 19.

“Perayaan natal kejaksaan negeri Toba kali ini tidak dapat kita lakukan seperti tahun-tahun lalu, kali ini kita lakukan di sini, namun di manapun kita rayakan, kita harapkan senantiasa dapat menaikkan ucapan syukur dengan damai Tuhan”, sebut Robinson usai mengikuti ibadah bersama yang dilaksanakan di Kantor Kejari Toba, Balige, Selasa (22/12).

Di tengah pandemi Covid-19, sebutnya, meski perayaan natal dilakukan dalam kesederhanaan, tidak akan mengurangi makna natal.

“Di saat ini kondisi pandemi Covid-19 yang sangat rentan, kita melaksanakan perayaan natal sesederhana mungkin. Yang penting maknanya, kita ingin semua pegawai merasakan kasih Kristus. Perayaan akan kelahiran Yesus kiranya juga benar-benar lahir dalam hidup kita bukan hanya saat natal tetapi juga setiap harinya dan saya rasa arti dan makna natal itu dimanapun kita rayakan, menurut saya tidak ada bedanya”, jelasnya seraya menekankan perlunya tetap mawas diri di situasi saat ini.

Pada kegiatan itu, Kajari Robinson membagikan sejumlah bingkisan Natal kepada seluruh pegawai termasuk honor dan tata usaha serta purnawirawan jaksa (Purnaja) di lingkungan keluarga besar Kejari Toba dan Cabang Kejari Porsea serta para awak media yang hadir yang menunjukkan kekeluargaan dan rasa persaudaraan.

“Pesan natal saya secara pribadi, kita itu harus makin kompak, harus happy dan harus semangat dalam menghadapi apapun juga dan tetap optimis dalam mencapai tujuan. Semoga di tahun 2021 yang akan datang, perintah pimpinan terhadap kita untuk kita semakin profesional dan mempunyai integritas, itu semakin meningkat, dan saya rasa semua pegawai siap untuk melaksanakan itu”, tuturnya mengakhiri sambutannya sembari mengucap syukur atas keberhasilan sejumlah anggotanya yang pada tahun ini diangkat menjadi jaksa dan sebahagian lagi mendapat promosi jabatan.

Kebaktian dipimpin Pdt Mangaranap Sinaga SH MTh dan memberikan siraman rohani. Tampak hadir mengikuti kegiatan, diantaranya Kacab Porsea Bilin Sinaga, Kasubbag Pembinaan Charles Hutabarat dan Kasi Intel Gilbeth Sitindaon dan sejumlah awak media.

 

 

 

 

Pewarta : (Abdi.S)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *