Anton Charliyan: Saat ini jangan anggap masuk Mitrapol itu gampang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Pimpinan Umum Mitrapol Drs. Anton Charliyan menyatakan bahwa sejak dirinya ditunjuk menjadi Pimpinan Umum Mitrapol oleh Jenderal Pol (Purn) Drs. Roesmanhadi, SH yang saat ini menjadi Penasehat Mitrapol, pihaknya telah berlari kencang untuk membesarkan Mitrapol.

Anton menegaskan, sejalan dengan visi dan misi Mitrapol, dirinya akan berupaya keras untuk membesarkan Mitrapol. “Saat ini jangan anggap masuk Mitrapol itu gampang. Mulai hari ini tidak gampang masuk Mitrapol!,” tegas Anton, baru-baru ini.

Anton melanjutkan, Mitrapol harus menggunakan peluang yang ada untuk melangkah. Dan Mitrapol, ujarnya, harus tetap sebagai Benteng Negara. “Jadi kalau tidak mau sebagai benteng Negara, tidak usah di Mitrapol!,” tegas Anton.

Mantan Kadiv Humas Polri itu menegaskan, seluruh awak Mitrapol jangan pernah takut dan mundur dalam menggali informasi di lapangan. “Dan saya berharap Pemimpin Redaksi harus mengambil sikap tegas untuk sesegera mungkin membangun Mitrapol dari tingkat Pusat, Provinsi, Daerah hingga tingkat Desa,” ujar Anton.

Penegasan Anton itu disampaikan dalam acara yang digelar oleh Pemred Mitrapol di ruang Khusus Vila Rancamaya, Kota Bogor, Jawa Barat baru-baru ini.

Pemimpin Redaksi (Pemred) Tabloid Media Cetak & Online Mitrapol gelar konferensi Pers sampaikan Program Kerja tahun 2021 kepada Pimpinan Umum Mitrapol Irjen Pol (Purn) Drs. Anton Charliyan (Abah Anton), Brigjen Pol (Purn) Firman Hutabarat,S.H.,M.H., selaku Pembina Mitrapol, juga kepada Perwakilan Mitrapol dari berbagai Provinsi. Acara yang di gelar oleh Pemred Mitrapol ini, diselenggarakan di ruang Khusus di Vila Rancamaya Kota Bogar Jawa Barat Pada, Minggu (20/12/2020).

Ditempat yang sama, Brigjen Pol (Purn) Firman Hutabarat, S.H.,M.H., Mengatakan tetap semangat dan bekerja secara profesional. Juga sebarkan informasi yang bisa mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Saya berpesan kepada seluruh keluarga besar Mitrapol, untuk tetap semangat dan bekerja secara profesional. terus jaga kekompakan demi kemajuan Mitrapol.” Pesan Brigjen Pol (Purn) Drs Firman Hutabarat, S.H.,M.H.,

Hadir dalam acara tersebut, Irjen Pol Purn Drs Anton Charliyan (Abah Anton), Brigjen Pol (Purn) Firman Hutabarat, S.H.,MH., Selaku Pembina Mitrapol, Dadang Rachmat Selaku Pemimpin Redaksi (Pemred) Mitrapol, Kuasa hukum Mitrapol, dan beberapa pengurus inti Mitrapol dari tingkat Pusat hingga tingkat Provinsi.

 

 

 

 

Red

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *