Badak Banten Perjuangan Siap Rakornas Perdana di Kota Serang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Pejuang Badak Banten Perjuangan terus bergerak melukan langkah strategis untuk membentuk kekuatan struktural seiring perkembangan dokumen hukum dan administrasi pendirian berdasarkan akta notaris dan Surat Keterangan Kementerian Hukum dan HAM Republik Indonesia.

Tahap pertama yang dilakukan adalah akan melaksanakan Rapat Kordinasi Nasional (Rakornas) perdana di Kota Serang tanggal 2 Januari 2021 mendatang.

Rakornas perdana ini adalah untuk membuat kepengurusan Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Pusat ( DPP) serta merumuskan pembentukan lembaga lembaga lainnya.

” Rakornas pertama ini akan membentuk dan merumuskan kepengurusan Dewan Pembina dan Dewan Pimpinan Pusat dan lembaga lembaga lainnya termasuk banyak hal yang akan di bahas termasuk logo, seragam dan atribut organisasi”, kata eli Sahroni salah satu pejuang BB Perjuangan.

Lebih lanjut Eli Sahroni mengatakan kehadiran Badak Banten Perjuangan akan bersinergi dengan semua pihak baik lembaga pemerintah,swasta, TNI, Polri terlebih kepada masyarakat untuk ikut berpartisipasi membangun Indonesia khususnya Banten sejahtera.

” Kami akan bersinergi dengan semua pihak terlebih dengan pemerintah, swasta, TNI, Polri terlebih dengan masyarakat untuk menyatukan persepsi untuk kepentingan pembangunan nasional khususnya Banten sejahtera,”kata eli Sahroni calon ketua umum BB Perjuangan.

Sementara Entus Mujani S,IP Sekertaris Jendral DPP mengklaim bahwa badak Banten Perjuangan dalam waktu satu tahun ini akan besar dan menjadi ormas primadonanya masyarakat karena garis Perjuangan organisasi dan Badak Banten Perjuangan kumpulan para aktivis mahasiswa, politisi, advokat,akedemisi, pengusaha dan pekerja yang piawai mengelola organisasi dan mumpuni dalam pergerakan sosial kemasyarakatan.

” Insya Allah bergerak dengan cepat dan akan menjadi ormas primadonanya masyarakat. Karena Badak Banten Perjuangan kumpulan dari para aktivis dan profesi lainnya,” imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Miana putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *