Buktikan Komitmen, BRI Palangkaraya Kembalikan Dana Nasabah yang sempat hilang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com. Palangkaraya – Sempat geger dengan adanya pemberitaan terkait hilang atau raibnya dana dalam rekening milik nasabah atas nama Maulana Amzad (30) beberapa hari yang lalu, kini Pihak BRI Palangkaraya buktikan komitmen mereka dengan mengembalikan dana tersebut.

“Benar mas, dana tersebut sudah dikembalikan dan masuk ke rekening atas nama saya melalui notafikasi laporan sms banking,” kata maulana yang merupakan warga jalan Intan Kota Palangkaraya, Kalimantan Tengah 23/12/2020.

Dia menjelaskan, notafikasi sms banking tersebut dia terima pada hari selasa tanggal 22 Desember 2020 sekitar pukul 17.14 wib yang isinya berbunyi tentang adanya dana masuk dan sudah sesuai dengan jumlah dana miliknya yang sempat hilang beberapa waktu yang lalu.

“Tadi siang saya sudah melakukan pengecekan terkait kebenaran sms notafikasi tersebut langsung ke pihak Bri unit Rajawali, Palangka Raya dan alhamdulillah benar dana tersebut sudah berada dan kembali ke rekening saya,” jelasnya.

Pihaknya juga mengucapkan rasa terima kasihnya kepada pihak BRI yang sudah berkomitmen menyelesaikan permasalahannya, hingga dana tersebut dapat dikembalikan ke rekening miliknya.

“Alhamdulillah kini kami serta jamaah pengajian serta donatur dapat kembali melanjutkan pembangunan kubah makam Datu (Habib Said Abdi Abdullah Panggar Wasi bin Raden Said) yang berada di desa tumbang Lahei Kabupaten Kapuas sekaligus membangun mushola yang tepat berada di samping kubah makam tersebut,” katanya.

Pihaknya mewakili seluruh jamaah serta donatur mengapresisasi serta mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada pihak Bri yang sudah berkomitmen menyelesaikan permasalahan tersebut.

Dia menambahkan dan berharap, tidak ada kejadian serupa kembali terjadi baik kepihaknya atau kepada nasabah yang lain dikemudian hari.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Tedy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *