Danramil Gringsing Dampingi Penyerahan Sertifikat Dalam Program PTSL

  • Whatsapp

MITRAPOL.com Jateng – Danramil 03/Gringsing Kapten Inf. Gunawan mendampingi Penyerahan Sertifikat Tanah Pada Program Pendaftaran Tanah Sistimatis Lengkap (PTSL) di Desa Plalen, Kecamatan Gringsing Kabupaten Batang Jawa Tengah, Rabu (23/12/20).

Dalam kegiatan penyerahan sertifikat tanah ini dihadiri 200 orang penerima sertifikat. Mereka yang hadir dengan menerapkan protokol kesehatan, mencuci tangan dan memakai masker.

Kegiatan penyerahan sertifikat tanah tersebut disaksikan oleh beberapa pejabat instansi terkait dan aparat keamanan serta para penerima sertifikat tanah. diantaranya Camat Gringsing Wawan Nurdiyansyah Msi, Danramil 03/Gringsing Kapten Inf Gunawan, Kapolsek Gringsing di wakili Bripka Hadi SH, Ketua Tim BPN Batang Darmaji , Kades Plalen Ibu Siti Ampri Kholifatul M dan Babinsa Desa Plalen Serda Kurdi.

Dalam kesempatanya Danramil Gringsing Kapten Inf Gunawan menyampaikan, dengan program PTSL tersebut yang dilaksanakan oleh pemerintah dengan tujuan agar masyarakat memiliki bukti kepemilikan tanah secara syah dengan cara yang mudah”. Ungkap Kapten Inf. Gunawan.

Saya mengucapkan “Selamat”, kepada para penerima sertifikat, saya juga berharap semoga sertifikat tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk meningkatkan kesejahteraan kemakmuran keluarga, masyarakat dan mengurangi sengketa pertanahan.” kata Kapten Inf Gunawan.

 

 

 

 

Pewarta : Irul / Herry / Imam

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *