Kapolsek Bajeng Gowa Dampingi Kasat Binmas Polres Gowa melaksanakan Bakti Sosial di TPA Pabbentengang

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH dampingi Kasat Binmas Polres Gowa Akp Ahmad Hamdan melaksankan Bakti Sosial di TPA (Tempat Pembuangan Akhir) di Desa Pabbentengang Kecamatan Bajeng Kab. Gowa, Rabu (23/12/2020) Pagi.

Hadir dalam kegatan Bhakti sosial tersebut, Wakapolsek Bajeng Iptu Hapid, KBO Sat Binmas Polres Gowa Iptu Wahab, SH, Kanit Binkamsa Ipda Naim, Kepala Desa Pabbentengang, Kanit Binmas Polsek Bajeng, Ketua FKPM Mileneal Kab.Gowa, Muh.Walid Al Qadri Kadir Nyampa.

Kasat Binmas Akp Ahmad Hamdan mengatakan, pada bakti sosial yang dilakukan kali ini, adalah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada pemulung di TPA Pabbentengang.

“Semoga bantuan yang kami berikan ini dapat membantu dan meringankan sedikit beban ekonomi masyarakat yang terdampak pandemi covid19,”kata Kasat Binmas.

Kasat Binmas juga memberikan himbauan kepada para pemulung, untuk tetap menjaga kebersihan, agar masyarakat terhindar dari wabah covid19 dengan selalu cuci tangan dengan sabun dan selalu pakai masker serta jaga jarak.

Kapolres Gowa Akbp Budi Susanto, SIK melalui Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH mengatakan,”Semoga bingkisan sembako sedikit ini, bisa membantu meringankan beban warga yang berhak menerima,”kata Kapolsek.

 

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *