Korem 043/Gatam berikan himbauan pencegahan dan penegakan disiplin protkes Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Bandar Lampung – Dalam rangka menyambut perayaan hari Natal dan pergantian Tahun Baru 2021, sejumlah personel Korem 043/Gatam bersama dengan instansi terkait lainnya, memberikan himbauan kepada masyarakat Kota Bandar Lampung pada, Rabu (23/12/2020)

Saat ini, tengah terjadi penyebaran wabah Coronavirus Disease (COVID-19) di seluruh dunia, termasuk di Indonesia. Untuk mengantisipasi hal tersebut, sejumlah anggota Korem 043/Gatam yang tergabung dalam satgas turut ikut serta mengeluarkan himbauan dan informasi Covid-19.

Hal tersebut dapat terlihat saat beberapa anggota Makorem 043/Gatam dengan sejumlah instansi terkait lainnya, sedang memberikan himbauan di beberapa lokasi di wilayah Kota Bandar Lampung.

“Menindak lanjuti apa yang menjadi himbauan Pemerintah Daerah Kota Bandar Lampung diantaranya yaitu menghimbau kepada masyarakat agar tidak melakukan aktivitas yang sekiranya dapat menimbulkan kerumunan masyarakat dengan mempedomani 3M (Menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak).” tegas Danrem 043/Gatam.

 

 

 

 

Pewarta : Adi M/Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *