Pinta Restika, Kotamobagu harus bebas Covid-19

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Kotamobagu – Operasi Lilin Samrat tahun 2020 sudah berlangsung hampir sepekan ini, banyak upaya yang terus dilakukan oleh semua pihak terkait untuk mendukung operasi tersebut.

Selain untuk ketertiban berkendara target utama operasi ini adalah memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kota Kotamobagu. Rabu 23/12/2020

Hal ini dikatakan oleh Kasat Lantas Polres Kota Kotamobagu AKP Novita Citra Restika SIK ketika ditemui Mitrapol. Perempuan nomor satu di jajaran Satlantas Kota Kotamobagu ini dengan penuh semangat melakukan patroli di wilayah Kota Kotamobagu demi menjaga agar kota Kotamobagu tetap tertib sebagai himbauan pemerintah.

“Tujuan utama dalam operasi lilin Samrat tahun ini adalah memutus mata rantai Covid 19 di Kotamobagu,” ujar Kasat yang berparas cantik ini.

Berdasarkan pantauan media ini hampir semua di sudut Kota terlebih di pusat keramaian terlihat Satuan Lantas terus melakukan patroli dengan menghimbau agar masyarakat bisa mematuhi protokol kesehatan, dengan harapan apa yang menjadi tujuan Operasi ini bisa sukses dan sesuai rencana

 

 

 

 

Pewarta : (Candra)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *