Polres Majalengka Polda Jabar Terus Lakukan Pendisipilinan Protokol Kesehatan Masyarakat Melalui Ops Yustisi

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Kepolisian Sektor Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar melaksanakan rutinitas Ops Yustisi penegakan disiplin prokes bersama 3 pilar, Sat Pol PP, koramil dan dibantu Pokdarkamtibmas di Desa Cimeong kecamatan Banjaran Kabupaten Majalengka, lakukan Pendisiplinan Protokol Kesehatan Covid-19, Rabu (23/12/2020).

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Ops Yustisi dilaksanakan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19, dengan melakukan penindakan sebagai upaya mendisiplinkan masyarakat dalam Menerapkan Protokol Kesehatan.

Kapolsek Banjaran Polres Majalengka Polda Jabar AKP Dundun Kusmalyadi mengatakan dalam gelaran Ops Yustisi ini masih di temukan adanya pelanggaran protokol Kesehatan yang di lakukan, dalam hal ini pelanggar yang terjaring lebih dominan tidak menggunakan masker, bagi para pelanggar yang terjaring pun langsung di lakukan pendataan dan penindakan berupa Sanksi serta di bagi masker.

“Di harapkan melalui gelaran Ops Yustisi ini, masyarakat dapat lebih disiplin lagi dalam menerapkan Protokol Kesehatan di kehidupan sehari-hari, sehingga dalam upaya memutus mata rantai penyebaran covid 19 ini dapat di lakukan dengan cepat” ujar Kabid Humas.

 

 

 

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *