Sambangi Pasar, Kapolres Banjar Polda Jabar bersama Walikota Banjar serta Srikandi-srikandi Bagikan Hadiah Dalam Rangka Hari Ibu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, JABAR – Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si serta Polwan Polres Banjar Polda Jabar dan Srikandi-srikandi Kota Banjar mendatangi Pasar Kota Banjar membagikan hadiah kepada Ibu-ibu yang berada di Pasar Kota Banjar.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Hari Ibu tahun 2020. Hadiah yang dibagikan berupa Face Shield, Masker, Hand Sanitaizer, bunga, permen, serta coklat, bahkan bahan makanan berupa tahu, tempe, dan telur.

Selain itu, Kapolres Banjar Polda Jabar tidak lupa menyampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang berada di pasar Kota Banjar.

Dalam Imbauannya Kapolres Banjar Polda Jabar mengatakan tetap patuhi protokol kesehatan cukup dengan ingat 3M dan 1T, yakni memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tidak berkerumun.

“menjelang Natal dan Tahun Baru, kami tetap ingatkan protokol kesehatan, pada malam menjelang malam tahun baru, tidak perlu mengadakan acara apapun apalagi sampai menimbulkan kerumunan, di rumah saja” Kata Kapolres Banjar Polda Jabar.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Hamdani

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *