SPN Polda Banten Gelar Monev dan Mentoring Siswa Diktuk BA Polri 2020

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Pandeglang – Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten gelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) monitoring mentor terhadap kegiatan orientasi siswa Diktuk Bintara Polri T.A 2020 di Aula SPN Polda Banten, Selasa (22/12/2020).

Kegiatan tersebut monitoring dan mentor terhadap siswa Diktuk Bintara Polri TA.2020 yang dipimpin langsung Kepala SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko dan diikuti seluruh pengasuh dan Mentor para siswa Diktuk Bintara Polri TA.2020.

Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui SPN Polda Banten Kombes Pol Noffan Widyayoko mengatakan,” Bahwa kegiatan anev ini dilakukan sebagai evaluasi para pengasuh dan mentor dalam melaksanakan pengecekan siswa.

“Anev ini untuk mengetahui sejauh mana proses pelaksanaan pendidikan pembentukan Bintara Polri yang diselenggarakan di SPN Polda Banten. Sebagai gambaran bagi pimpinan tentang pelaksanaan monitoring dan Anev Diktuk Bintara Polri TA 2020,” kata Noffan.

Noffan juga mengatakan anev ini juga sebagai evaluasi kegiatan pengasuhan terhadap para siswa.

“Saat ini kan siswa belajar di rumah masing-masing, jadi sebagai kontrol dan wasdal selama siswa belajar dirumah masing-masing,” terang Noffan.

“Ini juga sebagai upaya menyamakan persepsi antar pengasuh dalam memberikan penugasan-penugasan kepada siswa selama dirumahkan,” pungkas Noffan.

 

 

 

 

 

Pewarta : (Muklis/Hms)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *