Danrem 063/SGJ Jangan ragu untuk datang dan minta bantuan medis d RS Ciremai

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – Bentuk kepedulian Pimpinan kepada anak buahnya, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K.,S.A.P menjenguk pasien militer dan meninjau pelaksanaan pasca Operasi bibir sumbing di RS Tingkat III Ciremai Jln. Kesambi Kota Cirebon, Kamis (24/12/2020)

Meskipun pemerintah menetapkan pada tanggal 24 Desember 2020 merupakan hari cuti bersama namun, Danrem 063/SGJ tetap melaksanakan kegiatan di RS Tingkat III Ciremai dalam rangka mengunjungi pasien militer dan pasien pasca operasi bibir sumbing yang dirawat inap. Kegiatan Operasi bibir sumbing yang telah dilaksanakan kemarin yang masih dalam rangka rangkaian Hari Juang TNI serta memperingati Hari Ibu yang ke 92 sebanyak 6 pasien. Setelah melihat kondisi pasien pasc operasi bibir sumbing, Danrem 063/SGJ berkesempatan pasien militer yang dirawat di RS Tingkat III Ciremai. Diantaranya beberapa pasien yang dalam pengawasan Dokter untuk melaksanakan rawat di Ruang Isolasi.

Bacaan Lainnya

 

 

Danrem 063/SGJ menyampaikan kepada pasien bibir sumbing bahwa RS Tingkat III Ciremai merupakan RS Tingkat III yang terbaik selama ini jadi jangan ragu untuk datang dan minta bantuan medis, kami selaku aparat Kewilayahan Khususnya Korem 063/SGJ selalu merespon dan siap melayani, seperti yg sudah dilaksanakan rutin seperti oprasi katarak, pengobatan massal gratis dan yg sedang dilaksanakan oprasi bibir sumbing.

Dalam kesempatan itu juga Danrem 063/SGJ yang didampingi Dandim 0615/KNG, Kasiter Rem 063/SGJ, Dandenkesyah 03.04.03, Karumkit RS Tingkat III Ciremai serta para Babinsa yang selalu setia mendampingi warganya. Danrem memberikan obat-obatan bantuan dari Pangdam III/SLW kepada pasien dinas dan keluarganya. Danrem 063/SGJ berpesan agar tetap semangat, cepat sembuh dan dapat melaksanakan Dinas seperti sedia kala

 

 

 

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *