Danrem 063/SGJ tinjau lahan sereh wangi sugih mukti

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, MAJALENGKA – Danrem 063/SGJ Kolonel, Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P. didampingi Dandim 0617/Majalengka Letkol, Inf Andik Siswanto meninjau Lahan Sereh Wangi Sugih Mukti di Desa Bayureja Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka. Rabu (23/12/2020)

Peninjauan dilakukan oleh Danrem 063/SGJ guna mengetahui sampai sejauh mana pelaksanaan Program Sereh Wangi Sugih Mukti yang menjadi Program Kodim 0617/Majalengka. Dalam kesempatan peninjauan di lokasi Sereh Wangi Sugih Mukti, Letkol Inf Andik Siswanto menyampaikan bahwa program ini merupakan implementasi untuk mewujudkan visi dari Kabupaten Majalengka Raharja (Religius, Adil, Harmonis dan Sejahtera).

Dengan memanfaatkan lahan kritis atau yang tidak produktif dijadikan menjadi lahan produktif menuju ekonomi kerakyatan. Serta pemberdayaan masyarakat dalam produksi Sereh Wangi menjadi target utama dalam Program Sereh Wangi Sugih Mukti, diharapkan dengan hal tersebut dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.Program Sereh Wangi Sugih Mukti dari mulai produksi bahan baku yaitu sereh wangi sampai menghasilkan produk dilaksanakan di wilayah Desa Bayureja Kecamatan Sindang Kabupaten Majalengka.

Danrem 063/SGJ Kolonel Inf Elkines Villando Dewangga K, S.A.P melihat secara langsung proses pembuatan Wedang Uwuh Sugih Mukti yang dikerjakan oleh masyarakat sekitar Lahan Sereh Wangi Sugih Mukti dan mengapresiasi serta mendukung Program yang digagas oleh Kodim 0617/Majalengka. Danrem berharap Program ini bisa dirasakan manfaatnya oleh Masyarakat di Kabupaten Majalengka bisa meningkat.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Darto/Penrem063

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *