DPP CMMI Gelar Acara Refleksi Akhir Tahun dan Rakernas Ke-1 DPP CMMI

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – DPP CMMI menggelar acara Refleksi akhir Tahun Kepemimpinan Ir. H. Joko Widodo – KH. Ma’ruf Amin dan Rakernas Ke-1 DPP CMMI yang bertemakan ”Bersama Aktivis Muda Muslim ; Merajut Ukhuwah Islamiyah Dalam Bingkai Pancasila” di D’Hotel Setia Budi, Jakarta Selatan, Rabu (23/12/2020).

Ketua Umum CMMI, Anhar Tanjung menjelaskan, Refleksi Akhir Tahun dan Rakernas Ke-1 DPP CMMI ini diadakan ‎untuk menyatukan ide dan gagasan. Kemudian, sambungnya, dari acara ini akan membahas agenda-agenda kebangsaan dan Keumatan.

“Kita jadikan pertemuan Ini sebagai ajang silaturahmi nasional aktivis Muslim Indonesia. Forum permusyawaratan ini akan membahas situasi kebangsaan, keumatan, dan menghadapi program kerja tahun 2021,” kata Anhar dalam sambutannya.

Anhar menambahkan, acara ini juga Turut hadir Kapolda Metro Jaya diwakilkan oleh Kombes Pol. Badya Wijaya, S.H.M.H (Dir. BINMAS PMJ), Kepala BPIP RI DR. Muhammad Sabri, M.Ag. (Direktur Pengkajian dan Materi), Muhammad Natsir (Waketum Pemuda OKI), Fahri Timur (Ketua PP BAKOMUBIN), Fahri Lubis (Ketua GPNKRI), Brigade DPP CMMI, LBH CMMI & Majelis Ta’lim Muslimah CMMI.

Acara ini akan dilanjutkan dengan rapat kerja bersama Pengurus DPP CMMI untuk kemudian mempersiapkan Rekomendasi internal dan eksternal yang dihasilkan untuk kedepannya, Kemudian tahun depan kita akan laksanakan program nya dan tentu kita harus bermitra dengan pemerintah pusat dan daerah maupun aparat kepolisian. Tutup nya.

 

 

Pewarta : Desy

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *