Jelang NATARU 2020, Polres Lampung Timur siapkan Peta informasi bagi pemudik

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Timur – Polres Lampung Timur menyiapkan peta informasi, untuk memudahkan aktifitas para pengendara kendaraan atau pemudik,serta bersiaga di Pos Pelayanan dan Pengamanan,bagi yang melintas di wilayah hukum Kabupaten Lampung Timur.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, didampingi Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri, pada Rabu (23/12), menyampaikan bahwa peta tersebut, berisi berbagai informasi penting.

“Kesiapan Polres Lampung Timur dalam memberikan pelayanan kepada para pemudik jelang Natal dan Tahun baru melalui pos – pos polisi yang memberikan peta informasi.Antara lain akses atau rute jalan utama dan alternatif, lokasi rumah makan, Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), Kantor Polisi, Penginapan, Rest Area, dan lain-lain.Peta Informasi tersebut dapat bermanfaat bagi para pengendara atau pemudik yang melintas di Kabupaten Lampung Timur, sehingga dapat melaksanakan perjalanan mudik dengan lebih aman dan nyaman,” ucap Kapolres.

Ditambahkan Kapolres bahwa selama OLK 2020 dalam perayaan Natal dan Tahun Baru Polres Lampung Timur akan memberikan kenyamanan bagi pemudik.

“Ada 2 Pos Pelayanan dan 2 Pos Pengamanan bisa dimanfaatkan pemudik untuk beristirahat yang disiagakan sejak tanggal 21 Desember 2020 hingga 4 Januari 2021, oleh Pihak Kepolisian di Kabupaten Lampung Timur. Kami juga akan terus berupaya mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan nyaman bagi pemudik, sehingga para pemudik aman melintasi wilayah Lampung Timur hingga akhir tujuan,” tutup Kapolres.

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *