Berita Duka, Wartawan senior Kota Metro Agus Chandra Meninggal Dunia

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Metro Lampung – Wartawan senior di Kota Metro Agus Chandra yang akrab di sapa “Bang Aap ” menghembuskan nafas terakhir di RSUD Ahmad Yani, Jum’at (25/12) pukul 16.00 WIB.

Kepergian Bang Aap dibenarkan salah satu rekannya Zuli Ardiansyah, kepada Mitrapol.com bahwa mengeluh dadanya sesak.

” Sebelumnya hari Rabu,bang aap sempat dirawat di RS AMC karena mengeluh dadanya sesak dan keluar keringat dingin dan menjalani perawatan satu malam.Kemudian pada Kamis 24 Desember, beliau sudah pulang dan beraktifitas seperti biasa,” kata Zuli.

Lebih lanjut,Zuli menjelaskan usai melaksanakan Sholat Jum’at almarhum masih terlihat sehat dan bugar.Ucapan duka cita juga membanjiri beranda akun group Facebook dan WhatApp di Kota Metro.

” Sekira pukul 15.30 wib, Bang Aap kembali mengeluh dadanya sesak dan keluar keringat dingin.Kemudian beliau ke RSUD A.Yani.Namun sempat menjalani perawatan.Tetapi pukul 16.00 wib beliau sudah dipanggil sang khaliq.Selamat Jalan Bang Aap,kami seluruh wartawan di Kota Metro sangat kehilangan guru Jurnalisme dan Bahasa Jurnalistik yang profesional dan langka,” tutup Zuli Ardiansyah.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : MM

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *