Pangdam XIV/Hasanuddin Bersama Kapolda Sulsel Tinjau Pos Pengamanan Terpadu

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Makassar Sulsel – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka dan Kapolda Sulsel Irjen Pol Merdisyam beserta Wakil Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaeman tinjau Pos Pengamanan Terpadu dan fasilitas menjelang libur Natal dan Tahun Baru 2021 di Pos Pam Bundaran Simpang Lima Bandara Hasanudin, Makassar, Sulawesi Selatan, Kamis (24/12/2020).

Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Ibrahim Tompo saat dikonfirmasi mengatakan, Kegiatan tersebut, dalam rangka pengecekan personel yang terlibat untuk pengamanan menjelang Natal 2020 dan menyambut tahun baru 2021. Selain itu, juga guna memberi motivasi para petugas dan memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang akan melaksanakan Natal

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolda Sulsel menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar dapat melaksanakan perayaan Natal dan pergantian tahun agar tetap dirumah saja mengingat pandemi covid-19 masih berlangsung.

“Perkiraan lonjakan arus lalu lintas akan terjadi pada tanggal 29 dan 30 Desember 2020, kepada masyarakat yang akan berpergian diharapkan tetap mematuhi protokol kesehatan 3 M,” ujar Kapolda.

Selain pengecekan Pos Terpadu personel pengamanan, Pangdam XIV/Hasanuddin, Kapolda Sulsel dan Wagub Sulsel juga memberikan bingkisan kepada perwakilan anggota TNI-Polri, Damkar, Satpol PP, Dishub dan Dinkes. serta, melakukan pemantauan situasi arus lalu lintas di Pos Pam Bundaran Simpang Lima Bandara Hasanudin, Makassar, Sulawesi Selatan

 

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *