Polres Halteng Gelar Serah Terima Jabatan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Upacara serah terima jabatan kabag Ops, Kabag Ren dan Kasat Samapta Ops, Polres Hamahera Tengah. Maluku Utara Terlebih dahulu terimakasi para kabag, kasat, kasi, para perwira brigadir dan Pns Polres Halteng yang berkenaan dalam upacara serah terima jabatan. Kamis (24/12/2020). Kemarin

Kapolres Halmahera Tengah, AKBP Nico A. Setiawan, mengatakan mutasi jabatan merupakan hal biasa dan wajar terjadi dalam lingkungan Polri. Hal itu, sebagai bentuk penyegaran dan untuk menciptakan suasana lingkungan kerja baru bagi pejabat yang bersangkutan. Selain merupakan rangkaian proses rotasi penugasan untuk pembinaan karier personil yang bersangkutan, juga bertujuan untuk meningkatkan akselerasi produktivitas dan kinerja organisasi polri, khususnya Polres Halteng.

Melaksanakan misi untuk mencapai Visi yang telah ditetapkan disamping serah terima jabatan bertujuan untuk meningkatkan karier yang bersangkutan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab di tempat tugas yang baru.

Tugas dan wewenang polri yang diamanahkan moleh undang-Undang Harus dapat dilaksanakan secara profesional,proporsional dan obyetif.

Pada kesempatan ini juga pimpinan polres Halteng beserta seluruh anggota mengucapkan terimakasi banyak kepada pejabat lama Akp Herri Suhendra Sik. dan Akp Boedi Suprijono, yang selama ini menjabat sebagai kabag Ops dan Kabag Ren polres Halmahera Tengah yang telah mampu meningkatkan kinerja kesatuan dengan dedikasi dan loyalitas yang tinggi.

Selamat melaksanakan tugas ditempat yang baru semoga sukses selalu dalam karier dikepolisian kepada pejabat yang baru Akp Rasid, SH dan Akp La Ode Muh Ihsan dan Iptu Mohtar,ucapan selamat atas jabatan barunya.

Kabag Ops. Kabag Ren dan Kasat Samapta Polres Halteng yakin dengan pengalaman tugas yang telah didapatkan selama bertugas ditempat sebelumya muda mudahan dapat diterapkan. Polres Halteng untuk diketahui bersama, kedepan kita akan melaksanakan beberapa kegiatan menjelang akhir tahun oleh karena itu kondisi Kamtibmas saat ini perlu diantisipasi dan diharapkan semua kegiatan kita kedepanya dapat berjalan lancar aman terkendali.

 

 

 

 

 

Pewarta : Fandi/Tim

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *