Anggota DPRD Kabupaten Cirebon Yoga Setiawan. Selamatkan Partai HANURA di tengah Kondisi Covid -19.

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Cirebon – HANURA adalah salah satu Partai yang memiliki Hati Nurani Rakyat dimana HANURA sendiri pernah Mendominasi Perolehan suara terbaik diantara beberapa suara Partai yang pada saat itu baru Berdiri, dengan kepemimpinan Jendral H. Wiranto (Purn) nama Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) semakin melejit dikanca Politik di Tanah air Indonesia hingga sampai ke polosok Nusantara berkibar bendera HANURA dengan Kredo Hanura BANGKIT Hanura JAYA Hanura MENANG. Rabu 24/12/2020

Sosok Pria Tampan yang Usianya masih dibilang Muda Pria Kelahiran Cirebon Tahun 1991 putra ke 6 dari pasangan H. Caya (Mantan Kepala Desa Kaliwadas) dengan Hj. Nengsih tak lain adalah Yoga Setiawan. SE diusianya yang cukup dibilang muda Kiprah Politiknya baru bangkit setelah bergabung di Partai HANURA pada Pileg 2019 yang lalu semoga keberhasilannya menjadi Kader HANURA yang Sukses tanpa ekses bisa menyelamatkan dan membesarkan Partai HANURA Kabupaten Cirebon menuju KEBANGKITAN or FROM ZERO to HERO di tengah kondisi Krisis Covid -19 saat ini, dengan Kepengurusan yang baru pada komposisi yang unik Muda Tua Baya (MTB) semoga bisa saling bersinergi dengan KSB. Jelas Sudarto (Sekum).

Yoga Setiawan SE (Ketua DPC Partai Hanura periode Tahun 2020 – 2025) setelah ditemui Mitrapol dirumahnya menyampaikan terima kasih kepada Ketua DPP Partai Hanura Bpk DR. Oesman Sapta dan Ketua DPD Bpk Dian Rahadian SH, MH, yang telah memberikan kepercayakan kepada saya untuk memimpin Partai Hanura kedepan hingga 2025, semoga kepercayaan ini merupakan Amanah untuk membangun Partai HANURA yang lebih baik sesuai Motto FROM ZERO to HERO. Perjuangan ini juga tidak luput dari kerja keras Tim Penyelamat Partai Hanura Bapak Sudarto sebagai Motivator Bersama sama PAC dengan membentuk Forum PAC Partai Hanura sehingga konsolidasi ke setiap PAC berjalan dengan aman lancar dan Kondusif, jelas Mas Yoga (Panggilan akrab)

Ditempat terpisah Sekretari Dpc Sudarto mengunjungi rumah Dewan Penasehat Drs. Jhon Sujono dikediamannya di Desa Kalikoa dirinya menceritakan sedikit tentang perjuangan hingga HANURA mendapatkan 5 kursi di DPRD Kabupaten Cirebon pada saat itu, konon katanya Perjuangannya benar benar kompak dan Solid antara Pengurus Dpc dengan Pac sehingga Sinergitasnya terbangun baik Pak Ketua Didik Sulistiyo SH pada waktu itu banyak rintangan dan hambatan namun beliau tegar tegas dan Disiplin sehingga semua pengurus Dpc dan Pac bisa terkondisikan. Ujar Jhon Sujono.

Lebih lanjut Jhon Sujono menambahkan bahwa HANURA pada saat itu di pimpin oleh seorang Pakar Hukum Didik Sulistiyo SH, akhirnya perjuangan HANURA membuahkan hasil yang luar biasa mendapatka 5 kursi di DPRD diatas partai-partai yang lain saat itu.

Hal ini dibuktikan pada Pileg Tahun 2009 silam dengan Perolehan Kursi di DPRD Kabupaten Cirebon sebanyak 5 Kursi di Kabupaten Cirebon, di DPRD Jawa Barat mendapatkan Satu Kursi dan di DPR-RI mendapatkan Satu Kursi jadi Alhamdulillah pada saat itu nama HANURA harum bisa mengisi Anggota Legeslatif Di DPRD Kabupaten Cirebon, DPRD Jabar dan DPR-RI Pusat waktu itu Ibu Miryam yang di DPR-RI. Tambah Jhon Sujono (Dewan Penasehat)

Ditempat yang sama Mantan Ketua Dpc Partai Hanura Didik Sulistiyo SH yang secara kebetulan berada dirumah Wanhat menambahkan bahwa HANURA akan besar kalau bisa merubah Paradigma lama menjadi Paradigma Baru manset yang lama harus mampuh kita buang, dan ini penting untuk Pa Sekum jika ingin HANURA besar Sekum harus mampuh memberikan Keputusan yang Tegas dan harus memberikan tugas kepada Pengurus sesuai Tupoksinya sehingga roda Partai akan berjalan sesuai fungsinya masing – masing termasuk motor Partai yaitu Pac. Dan Didik Sulistiyo SH sebagai Dewan Pakar dan Mantan Ketua DPC Partai HANURA Periode Pertama berharap kepada Pengurus yang baru khususnya kepada Ketua Dpc yang baru Mas Yoga untuk segera melakukan Konsolidasi dengan Pac se Kabupaten Cirebon.” Pungkas Didik Sulistiyo (Dewan Pakar).

 

 

 

 

 

Pewarta : Darto.

Loading...

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *