Cegah penyebaran Covid-19, Polairud Pondok Dayung adakan Rapid Tes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jakarta – Sesuai intruksi Kapolda Metro Jaya, dalam rangka Ops Lilin Jaya 2020, Polairud Pondok Dayung mengadakan Rapide Tes bagi wisatawan yang ingin berkunjung ke Kepulauan Seribu.

Rapide Tes yang dilakukan jajaran Polairud di dilaksanakan di Pos Lalin Polairud Pelabuhan Kaliadem Muara Angke Jakarta Utara, diikuti oleh puluhan para wisatawan. Sabtu (26/12).

Kabag Bin Opsnal AKBP Novian Satria Pulungan S.Ik yang didampingi Kompol Deddy Radian M.BA, menjelaskan,”Kegiatan ini sudah diadakan sejak beberapa Hari yang lalu, di dua Titik, dan diikuti oleh ratusan orang,” ucap Novian.

 

“Di wilayah Kali Adem sendiri kegiatan sudah dimulai sejak Jam 08.00, meski di Dermaga Kaliadem sedang berlangsung Air pasang Rob, kita tetap laksanakan kegiatan, Rapid ini sendiri gratis tidak dipungut biaya,” lanjutnya.

Ditambahkan Iptu Paulus, Rapid Tes ini untuk dapat mengetahui apakah terindikasi Covid-19 atau tidak, selain itu kam tetap mengutamakan penerapan 3M, yaitu Mencuci Tangan, Memakai Masker dan Menjaga jarak, sementara kegiatan ini sendiri kita lakukan sampai awal Januari 2021, jelasnya.

 

 

Pewarta : Shem

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *