Elang-Rahim makin mesra dan harmonis dimata Nasdem, pertanda lanjut 2 periode

  • Whatsapp
Acara temu Kaders DPD Halteng bersama Ketua DPW Maluku Utara Achmad Hatari, Sekretaris Wilayah Nurlaela Syarif dan Fungsionaris DPW Maluku Utara, Kamis (24/12/2020).

MITRAPOL.com, Maluku Utara – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Halmahera Tengah (Halteng) menyatakan sikap bahwa Edi Langkara Rahim pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang diusungnya masih terlihat harmonis.

Tentu ini menandakan, Elang-Rahim yang di usung Partai Nasdem pada Pilkada 2017 kemarin akan terus melaju ke Pilkada berikutnya untuk meraih Dua Periode.

Hal itu diungkapkan oleh 150 orang Keterwakilan dari Kaders pengurus DPC Nasdem Kota Weda dan DPRt Desa Were, Firijaya dan Nurweda Kecamatan Weda dalam acara temu Kaders DPD Halteng bersama Ketua DPW Maluku Utara Achmad Hatari, Sekretaris Wilayah Nurlaela Syarif serta Fungsionaris DPW Maluku Utara.

Ketua DPD Halteng, Abd Rahim Odeyani yang juga selaku Wakil Bupati melaporkan, saat ini kesiapan DPD Halteng dalam proses membesarkan NasDem di Bumi Fogogoru.

Pria yang akrab disapa Imo itu menambahkan, dirinya serius menyiapkan semua perangkat DPC dan DPRt serta capaian target NasDem memanggil E-KTA.

“Kami memohon restu Ketua Wilayah, Kaka Achmad Hatari dan jajaran DPW untuk kembali merestui paslon Elang-Rahim jilid 2 di pilkada serentak nanti 2022/2024,” harapnya.

Mendengar itu, Achmad Hatari memberikan apresiasi untuk Ketua DPD Halteng dan jajaran pengurus atas prestasinya.

“Kursi DPRD yang 1 kursi bisa jadi 3. Selain itu, Memang sulit mencari pasangan kepala daerah baik Gubernur/Bupati/Wali Kota dan Wakilnya yang bisa bertahan sampai 2 periode,” kata Hatari.

“Tahun pertama mesra masuk tahun kedua pemerintahan sudah mulai ‘Bakulai’ (Bertengkar). Bahkan ada wakil yang bilang Gubernur dengan perkataan yang tidak pantas “T*i”. Akhirnya Wakil lawan Kepala daerah, pemerintahan jadi kacau rakyat yang kena dampaknya,” sabungnya.

Dan saat ini Achmad Hatari masih melihat Elang-Rahim dalam posisi akur dan luar biasa mesra. “Harus sejoli sampai 2 periode. Bila perlu, kalo bisa seumur hidup kalian berdua sama-sama”.

Sementara Nurlaela Syarif selaku Sekretaris wilayah mengatakan, dari 10 Kabupaten/Kota, hanya satu Ketua DPD yang progresif, cerdas dan militansinya luar biasa, yakni Abd Rahim Odeyani.

“DPW dibawah kepemimpinan Kaka Hatari dan Saya, kami akan memaksimalkan kekompakan, struktur yang kuat dan militan. NasDem partai gagasan, namun gagasan ini harus di realisasi bukan hanya jadi wacana semata. Dan Ketua DPD Halteng bisa jadi percontohan untuk DPD lainnya di 9 Kab/Kota,” titip Nurlaela.

Untuk diketahui, temu Kaders yang berlangsung di Aula Mardelia Desa Nurweda Kecamatan Weda menerapkan protokol kesehatan.

 

 

Pewarta : Sahwan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *