Jelang Tahun baru, Satreskrim Polres Lebak Gelar Razia Petasan

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lebak Banten – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Lebak menggelar razia petasan dan kembang api, Sabtu, 26 Desember 2020.

Hal itu dilakukan untuk menindaklanjuti maklumat kapolri tentang kepatuhan terhadap protokol kesehatan dalam pelaksanaan libur natal dan tahun baru.

Dipimpin langsung, AKP David Adhi Kusuma, bersam anggota reserse macan Lebak menyebar ke beberapa lapak petasan dan kembang api di sekitar Kota Rangkasbitung.

“Operasi atau razia ini sebagai tindak lanjut maklumat kapolri,”kata Kasat Reskrim Polres Lebak, AKP David Adhi Kusuma kepada mitrapol.com

Selain merazia, lanjut David, anggota juga menyebar maklumat ke beberapa pedagang. Bahkan, kata David, seluruh polsek jajaran di Kabupaten Lebak juga melakukan hal serupa.

“Kita ingin di Kabupaten Lebak ini tetap kondusif dan masyarakatnya bisa menerapkan Ptotokol kesehatan sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19,”imbuhnya.

Sementara Kapolres Lebak, AKBP Ade Mulyana meminta agar masyarakat tak merayakan tahun baru secara berlebihan, di tempat umum hingga memicu kerumunan.

“Razia ini dalam rangka cipkon menjelang malam tahun baru dimana diharapkan tidak ada pesta kembang api/petasan,”imbuhnya.

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Miana putri

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *