NAAS! Satu unit Inova Warna Hitam terjun bebas ke jurang sedalam 50 meter

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Lampung Barat – Sebuah kendaraan roda empat (R4) mini bus jenis Inova bernomor polisi (Nopol) BG 666 JJ, yang dikemudikan oleh Iswandi (52), bersama delapan penumpang lainya, terjun kedalam jurang di jalur Pemangku Limau Kunci, Pekon (Desa) Padang Cahya, Kecamatan Balikbukit, Kabupaten Lampung Barat pada, Sabtu, (26/12/2020) sekira pukul 16.00 WIB.

informasi yang berhasil dihimpun Mitrapol, kendaraan tersebut diduga hendak berwisata ke Sunrise Point Limau Kunci dengan menggunakan Google Maps (Penunjuk jalan) yang ditumpangi satu keluarga asal Kelurahan Cinta Raja, Kecamatan Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Provinsi Sumatera Selatan.

Namun naas, saat melintasi tanjakan terjal kendaraan yang ditumpangi satu keluarga itu mundur dan tak terkendali hingga terjun kedalam jurang sedalam 50 meter.

Tidak ada korban jiwa akibat kecelakaan tersebut, namun seluruh penumpang mengalami luka-luka dan kini telah mendapat penanganan medis.

Secara terpisah Kasat Lantas Polres Lampung Barat AKP Bambang Dwi Setyawan,S.H., mengimbau kepada seluruh pengguna jalan yang akan berlibur atau melakukan perjalanan ke kabupaten Lampung Barat dan kabupaten Pesisir Barat, agar lebih berhati-hati untuk melintas, karena jalan licin terutama di musim penghujan seperti sekarang ini.

“Kami menghimbau kepada seluruh pengendara juga masyarakat yang akan berlibur ke kabupaten Lampung Barat dan Kabupaten Pesisir Barat, agar selalu berhati – hati. sebab selain daerah pegunungan, kondisi jalan saat licin, apalagi saat musim penghujan seperti sekarang ini. dan kami menghimbau agar tetap patuhi Protokol Kesehatan, agar terhindar dari penyebaran Covid-19.” ujarnya.

 

 

 

 

 

Pewarta : Deni Andestia

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *