Personel Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2020 laksanakan woro-woro imbauan Prokes

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Jabar – Berlokasi di Jalan Buntu Kota Banjar, Personel Polri yang tergabung dalam Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2020, melaksanakan Woro-woro imbauan Protokol Kesehatan dan membagikan Masker kepada warga di wilkum Polres Banjar Polda Jabar, Sabtu (26/12/2020)

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.IK.,M.Si, mengatakan bahwa selain pengamanan di gereja – gereja, personel Pos Pam yang terdiri dari Personel Polres Banjar, Kodim 0613/Ciamis, dan Sat Pol PP kota Banjar tersebut, menghampiri warga masyarakat yang sedang beraktifitas di sekitaran Pos Pengamanan tersebut.

“Dalam kegiatan tersebut personel membagikan masker kepada warga masyarakat yang ditemui, hal tersebut dilakukan demi meningkatkan disiplin warga masyarakat terhadap protokol kesehatan.” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

Kapolres Banjar Polda Jabar AKBP Melda Yanny, S.IK.,MH, melalui Paur Subbag Humas Polres Banjar Bripka Nandi Darmawan, S.H. mengatakan dalam pelaksanaan Operasi Lilin Lodaya tahun 2020 ini, selain fokus pengamanan pada hari raya Natal, namun juga tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat.

“Tentunya dalam operasi ini fokus kami kepada pengamanan hari raya Natal, namun dalam situasi pandemi covid-19 ini, kita pun tetap sampaikan imbauan protokol kesehatan kepada warga masyarakat” ucapnya.

Personel gabungan tersebut sampaikan imbauan dengan woro-woro dan teguran lisan kepada warga dengan berjalan kaki di sekitar Jalan Buntu, Jalan Kantor Pos agar dalam dalam setiap beraktifitas selalu menerapkan protokol kesehatan terutama menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

 

 

Pewarta : Hamdani/Hms

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *