Tingkatkan keamanan wilayahnya, Polsek Bajeng Gowa gelar Patroli Blue Light

  • Whatsapp

MITRAPOL.com, Gowa Sulsel – Polsek Bajeng Polres Gowa kembali melaksanakan Patroli Blue Light rutin untuk mengantisipasi dan mencegah tindak kejahatan malam hari, Jum’at (26/12/2020) malam.

Kegiatan patroli ini di laksanakan oleh anggota piket Fungsi Polsek Bajeng dibawa pimpinan oleh Aiptu Abd. Rahim.

Patroli dilaksanakan dengan menyambangi tempat keramaian orang-orang beraktivitas dan tempat-tempat rawan tindak kejahatan.

Dalam kegiatan tersebut, piket fungsi menemui sekelompok pemuda yang sedang nongkrong di Cafe yang berada di Jalan Poros Limbung dan memberikan himbauan kepada pemilik cafe agar tidak beroperasi di atas pukul 22.00 wita dan mengingatkan agar tetap mematuhi protokol kesehatan agar dapat memutus rantai penyebaran covid19.

Personil juga menghimbau kepada pengunjung cafe, agar selalu menjaga jarak aman, selalu gunakan masker bila bepergian, jangan berkumpul dan apabila tidak ada kepentingan silahkan bubar dan balik ke rumah masing- masing untuk mencegah penyebaran Covid 19.

Sementara Kapolsek Bajeng Iptu Sunardi, SH, MH ditemui secara terpisah mengatakan,”Kegiatan ini dilaksanakan demi menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dari ancaman kejahatan malam hari,”kata Kapolsek.

 

 

Pewarta: Armand AR

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *